Breaking News:

Seminggu Menghilang, Kucing Kesayangan Ditemukan di Dalam Sumur 17 Meter Dievakuasi Damkar Ciamis

Puspa Anggraenin, warga Dusun Bantardawa Desa Karyamulya, Cisaga, Ciamis resah lantaran kucing kesayangannya tidak kunjung pulang sudah seminggu

Penulis: Andri M Dani | Editor: Darajat Arianto
Dok. Damkar Ciamis
Evakuasi kucing yang masuk sumur 17 meter di Dusun Bantardawa 2, Desa Karyamulya, Kecamatan Cisaga, Ciamis, Senin (18/10/2021). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS – Hampir selama seminggu lamanya Puspa Anggraenin (40) gundah gulana.

Warga Dusun Bantardawa 2 RT 02 RW 08 Desa Karyamulya Kecamatan Cisaga Ciamis tersebut resah. Lantaran sudah seminggu kucing kesayangannya tidak kunjung pulang ke rumah.

Beruntung ada warga yang mendengar suara kucing dari dalam sumur milik warga sekitar 100 meter dari rumah Puspa.

Warga mencoba mengevakuasi kucing yang jatuh dan terjebak dalam kolam kering berkedalaman 17 meter tersebut. Tapi tidak berhasil.

Akhirnya, Puspa memilih melapor dan minta bantuan pertugas Damkar Pos WMK  Rancah.

Dengan menggunakan mobil pancar Z 9920 V, seorang petugas piket WMK Rancah dan 4 petugas Damkar Mako Ciamis mendatangi lokasi kejadian,  Senin (18/10) pukul 12.00.

Dengan menggunakan tali khusus dan keranjang, petugas Damkar masuk ke dalam sumur kering sedalam 17 meter tersebut. Dan berhasil mengevakuasi kucing kesayangan Puspa  setelah terjebak selama seminggu dalam sumur tersebut.

“Kucing milik warga tersebut berhasil dievakuasi dalam kondisi masih hidup,” ujar Kepala UPTD Dakmar Satpol PP Ciamis, Wawan kepada Tribun Rabu (20/10).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved