Breaking News:

Pilpres 2024

RESMI Airlangga Hartarto Ditetapkan sebagai Capres 2024 Golkar Hasil Munas 2021

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan, sesuai hasil Musyawarah Nasional (Munas), Golkar menetapkan ketua umum Airlangga Hartarto

Editor: Ravianto
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di perayaah HUT ke-57 Partai Golkar. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan, sesuai hasil Musyawarah Nasional (Munas), Golkar menetapkan ketua umum Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) 2024.  

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan, sesuai hasil Musyawarah Nasional (Munas), Golkar menetapkan ketua umum Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) 2024. 

Untuk mendukung pencalonan Airlangga, Doli menyatakan Golkar terbuka membangun koalisi dengan partai politik manapun, termasuk dengan sosok yang digadang-gadang akan menjadi capres. 

"Partai Golkar sampai saat ini masih terbuka untuk membangun kerja sama atau koalisi partai politik manapun," kata Doli ditemui di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (20/10/2021). 

Saat disinggung terkait elektabilitas, Doli mengatakan Airlangga kini lebih fokus dengan jabatannya di pemerintahan sebagai Menteri Koordinator Perekonomian. 

Namun, dia memastikan mesin partai siap bekerja mensosialisasikan bahwa Golkar memiliki capres yaitu Airlangga Hartarto

"Mudah-mudahan pada waktunya dan nanti ada progres per setiap waktu. Kan masih panjang nih ada tahun 2022, 2023, tapi overall kami optimis. Karena kami tidak berhenti bekerja untuk memenangkan Golkar semua eventnya, pileg, pilpres dan pilkada untuk 2024," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved