Breaking News:

Otomotif

Ini Varian Toyota Kijang Innova Bekas yang Banyak Diburu, Punya Efisiensi Bahan Bakar yang Baik

Toyota Innova di Indonesia merupakan Toyota Kijang generasi ke-4 yang mulai diperkenalkan tahun 2004 sebagai penerus dari Toyota Kijang kapsul.

Editor: Yongky Yulius
GridOto
Kijang Innova bekas. 

TRIBUNJABAR.ID - Toyota Innova di Indonesia merupakan Toyota Kijang generasi ke-4 yang mulai diperkenalkan tahun 2004 sebagai penerus dari Toyota Kijang kapsul.

Ia punya tiga pilihan mesin yaitu 2.0 bensin, 2.7 bensin, dan 2.5 diesel, serta memiliki 5 tipe yaitu J, E, G, V, dan Luxury.

Soal nama besar, Toyota Kijang punya kelebihan tersendiri.

Nama Kijang seakan sudah melekat sebagai mobil keluarga yang bisa diandalkan dan diperuntukkan untuk kebutuhan keluarga.

Makanya unit bekasnya pun ramai diburu konsumen.

"Toyota Kijang Innova yang paling banyak dicari itu varian 2.5 diesel", kata Ricat Setiawan, Owner dealer mobkas Nusa Mobil di Jl. Jelambar Baru No. 55 Jakarta, saat dihubungi GridOto.com, Selasa (19/10/2021)

Toyota Kijang Innova bermesin diesel lebih banyak dicari salah satunya karena ia dinilai punya efisiensi bahan bakar yang baik.

"Alasannya karena Innova diesel lebih irit, lebih bandel, walaupun harganya lebih mahal untuk tahun yang sama tapi tetap aja banyak yang cari diesel dari pada bensin," katanya.

Ricat menambahkan, perawatan Innova diesel juga cukup mudah, dan untuk ketersediaan spare part juga melimpah.

Kemudian untuk tipenya, yang paling favorit adalah tipe V dan G.

Halaman
12
Sumber: Gridmotor.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved