Breaking News:

Persib Bandung

BERITA PERSIB SIANG: 2 Bek Oke, 1 Penyerang Cedera, tapi Semua Pemain Termotivasi Raih 15 Poin

Persib Bandung akan menjalani pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021).

Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar/Ferdyan Adhi Nugraha
Achmad Jufriyanto mengikuti latihan Persib, Senin (1/3/3021). 

TRIBUNJABAR.ID - Persib Bandung akan menjalani pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021).

Bek Persib Achmad Jufriyanto bertekad membantu Maung Bandung merealisasikan target sapu bersih kemenangan dalam kiprahnya di seri II Liga 1 2021/2022.

Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto, mengatakan, semua pemain Persib fokus untuk meraih 15 poin dari lima laga selama seri II Liga 1 musim ini.

"Coach minta di seri kedua ini kami bisa mengambil seluruh pertandingan dengan poin penuh, itu jadi motivasi kami," kata Jupe kepada wartawan, seperti dilansir Kompas.com.

Baca juga: BERITA PERSIB TERKINI: Hari Ini Skuad Robert Alberts Jalani Dua Kali Latihan, Ini Targetnya

Di seri II Liga 1 2021, Persib sejatinya menghadapi lawan-lawan berat.

Selain Bhayangkara FC, mereka juga harus berhadapan dengan sejumlah tim besar lainnya, seperti Persipura Jayapura dan PSIS Semarang.

Dua kompetitor lainnya, PSS Sleman dan Persela Lamongan, pun tidak bisa dipandang sebelah mata kekuatannya.

Sebab, kedua tim tersebut sering menyulitkan Maung Bandung.

Namun, moral dan motivasi para pemain Persib sedang di atas angin, menyusul kemenangan dua gol tanpa balas yang diraih atas Bhayangkara FC.

 

Kemenangan itu tentu berpengaruh banyak dalam peningkatan moral dan kepercayaan diri Febri Hariyadi dkk, yang sempat ambruk setelah mengalami paceklik kemenangan dalam empat laga beruntun.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved