Breaking News:

Warga Surapandan Harjamukti Keluhkan Infrastruktur kepada Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon di Gedung RW

Sejumlah warga mengeluhkan tentang infrastruktur kepada Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, M Handarujati Kalamullah, dalam reses terbatas di Bapermas RW04

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNCIREBON.COM/AHMAD IMAM BAEHAQI
Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, M Handarujati Kalamullah, saat menggelar reses terbatas di Bapermas RW 04 Surapandan, Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Selasa (19/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Sejumlah warga mengeluhkan tentang infrastruktur kepada Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, M Handarujati Kalamullah.

Keluhan itu disampaikan dalam reses terbatas yang digelar di Bapermas RW 04 Surapandan, Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Selasa (19/10/2021).

Kegiatan itu tampak menerapkan protokol kesehatan ketat dan hanya diikuti beberapa perwakilan warga setempat.

Dalam reses tersebut, warga mengeluhkan tentang infrastruktur dari mulai jalan hingga saluran air di lingkungannya yang dinilai butuh perbaikan.

Pria yang akrab disapa Andru itupun meminta warga memahami kondisi sekarang. Sebab, sejumlah mata anggaran terpangkas dan dialihkan untuk penanganan pandemi Covid-19.

"Akibatnya beberapa program pemerintah tidak dapat berjalan, tapi Insyaallah tahun depan program yang tertunda bisa dilaksanakan," kata M Handarujati Kalamullah di hadapan warga.

Ia mengatakan, sejumlah ruas jalan di kawasan Surapandan merupakan tanggung jawab Pemkot Cirebon, bahkan termasuk jalan utama di kompleks perumahan warga.

Pasalnya, ruas jalan tersebut sudah ada sebelum perumahan yang kini dihuni warga dibangun sehingga pemeliharaannya menjadi kewenangan Pemkot Cirebon.

Namun, jalan gang di sekitar perumahan merupakan tanggung jawab developer. Pihaknya pun menyarankan agar warga mengusulkan perbaikan jalan itu langsung ke developer.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved