Breaking News:

Temuan Jasad Wanita Kepala Terbungkus Plastik, Warga Lihat Mobil Ciri-ciri Ini Melaju Kencang

Seorang warga sempat melihat ada kendaraan mobil pik ap yang melaju tergesa-gesa dari arah Ciawitali Desa Pamotan menuju arah Bagolo

Penulis: Padna | Editor: Siti Fatimah
Warga berkerumun melihat temuan jasad wanita dengan kepala terbungkus plastik di Kabupaten Pangandaran. 

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN - Sesosok mayat perempuan yang ditemukan dengan kepala terbungkus plastik di Pangandaran, warga curiga ada yang membuangnya.

Diketahui, penemuan sesosok mayat perempuan tersebut ditemukan oleh satu warga di samping jalan blok Ciawitali, Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Selasa (19/10/2021) malam sekitar pukul 7:30 WIB.

Satu saksi warga Ciawitali, Asep Hamdani (24) menyampaikan Ia tahu ada penemuan mayat saat dirinya diberitahu oleh satu warga yang melaju dari arah Bagolo.

Baca juga: Temuan Jasad Wanita Mengenaskan di Pangandaran, Berlumuran Darah, Kepala Ditutup Plastik

Ada orang bernama Ruhyana meminta ditemani untuk memastikan mayat tersebut apakah orang gila atau bukan.

"Setelah lihat, dari kejauhan juga oh ini mah bukan orang gila tapi itu mah mayat bekas pembunuhan yang dibuang. Apalagi pas di bagian kepalanya itu di bungkus kantong (kresek) plastik dan banyak darah," ujar Asep saat ditemui Tribunjabar.id di lokasi TKP, Selasa (19/10/2021) malam.

Untuk itu, ungkap Ia, pihaknya langsung laporan ke RT, Kadus dan melihat lagi ke lokasi tempat kejadian penemuan mayat perempuan tersebut.

Namun, sebelum ada penemuan mayat, Ia curiga karena sempat melihat ada kendaraan mobil pik ap yang melaju tergesa-gesa dari arah Ciawitali Desa Pamotan menuju arah Bagolo.

Baca juga: Temuan Jasad Wanita Mengenaskan di Pangandaran, Berlumuran Darah, Kepala Ditutup Plastik

"Tadi itu sekitar jam 7, Saya lihat dari kaca rumah ada mobil pik ap berwarna hitam dan nginjak gasnya kayak yang gugup atau gimana gitu. Mungkin dia mau buang mayat disini (di jalan tanjakan di bawah rumahnya) tapi tidak jadi, dan langsung melaju ke atas," katanya.

"Dan dari atas tak lama selang beberapa menit mobil pik ap itu ada pulang lagi, dan sama warnanya hitam. Dan pulangnya rusuh (cepat) melaju kencang kayak yang ada apa gitu."

Kalau soal parkir, tambah Ia, tempat parkirnya itu pasti diatas di batas Desa antara Desa Pamotan dan Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang.

Hingga berita ini ditulis, mayat perempuan yang tergeletak dan belum diketahui identitasnya tersebut belum dievakuasi karena masih menunggu pihak Inafis Polres Ciamis. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved