Breaking News:

Persib Bandung

Lini Depan Akhirnya Bikin Gol, Pelatih Persib Bandung Belum Puas

Ia mengakui bahwa tim asuhnya pada pertandingan kemarin cenderung bermain bertahan karena materi dan organisasi dari Bhayangkara FC yang amat baik.

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Ravianto
Bek Persib Bandung Nick Kuipers (kanan) mengawal ketat penyerang Bhayangkara FC Ezechiel N'Duassel pada laga di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kemenangan Persib Bandung pada laga perdana seri kedua kontra Bhayangkara FC di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Jawa Tengah membuat para bobotoh kembali bersorak ria.
Walaupun demikian, pertandingan yang berakhir dengan skor 2-0 tersebut tidak membuat Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts lengah dan tetap mengadakan evaluasi bagi tim berjuluk Maung Bandung tersebut.
Ia mengakui bahwa tim asuhnya pada pertandingan kemarin cenderung bermain bertahan karena materi dan organisasi dari Bhayangkara FC yang amat baik.
"Pertandingan kemarin seperti yang telah kami perkirakan menjadi laga yang sulit."
"Bhayangkara FC tim bagus dengan materi dan organisasi permainan yang baik, maka dari itu kami perlu bertahan dan pd akhirnya bisa melakukannya dengan baik" tutur Robert pada awak media, Selasa (19/10/2021).
Lini depan Persib yang akhirnya mendapatkan andil dengan gol Ezra Walian masih membuat Robert Alberts belum puas dan kembali membenahi lini depannya untuk persiapan laga kontra PSS Sleman pada 22 Oktober mendatang.
"Kami masih harus menciptakan lebih banyak penyerangan dan melibatkan lebih banyak orang saat menciptakan gol karena membuat gol adalah hal paling esensial" ujarnya.
Pelatih asal Belanda ini pun menegaskan ia dan para pemain optimis dapat kembali membawa 3 poin untuk berada di persaingan perebutan juara Liga 1 2021/2022.
"jika kami bisa mencetak gol, anda tidak perlu mengakhiri laga dengan imbang, tapi anda harus memenangi pertandingan, itu yang kami tunjukkan di laga terakhir kemarin, itu yg perlu kami lakukan lagi saat hadapi PSS Sleman" tegasnya.(*)
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved