Breaking News:

Jadwal Vaksinasi Covid-19 di Kota dan Kabupaten Cirebon Hai Ini, Selasa 19 Oktober 2021

vaksinasi massal juga digelar di Pusat Grosir Cirebon (PGC) lantai tiga, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, mulai pukul 08.00 WIH hingga selesai.

Tribun Jabar/ Lutfi AM
masyarakat antusias mengikuti vaksinasi di gerai vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kalbe - Kompas Gramedia, di Doom Balerame, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON- Vaksinasi Covid-19 di Kota dan Kabupaten Cirebon pada hari ini berlangsung di beberapa lokasi, Selasa (19/10/2021).

Dikutip dari akun Instagram @dinkespromkeskotacirebon, lokasi pertama di Puskesmas Cangkol mulai pukul 10.00 WIB - 12.00 WIB.

Vaksinasi tersebut dikhususkan bagi warga yang berdomisili di Kota Cirebon dan berusia minimal 12 tahun.

Selain itu, vaksinasi massal juga digelar di Pusat Grosir Cirebon (PGC) lantai tiga, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, mulai pukul 08.00 WIH hingga selesai.

Sementara vaksinasi massal di Kabupaten Cirebon berlangsung di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Baca juga: Kejar Target Vaksinasi dan Hadapi Gelombang ke Covid-19, 481 PMB Disiapkan Jadi Vaksinator di KBB

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut dapat diikuti masyarakat umum yang akan menjalani vaksinasi dosis pertama maupun kedua.

Vaksinasi juga diselenggarakan di RS Pertamina Cirebon bagi masyarakat umum yang berusia minimal 12 tahun pada pukul 08.00 WIB - 12.00 WIB.

Kegiatan itu dilaksanakan di Klinik Vaksin di pintu timur RS Pertamina Cirebon, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

Bagi masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 dapat mendatangi tempat-tempat tersebut sesuai waktu yang telah ditentukan.

Persyaratan bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 di seluruh tersebut cukup membawa KTP atau kartu keluarga dan ballpoint untuk mengisi formulir.

Sebelum mengikuti vaksinasi, Anda disarankan sarapan dahulu dan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker serta menjaga jarak saat mengantre.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved