Breaking News:

Dua Pemain PON Jabar Gabung di PSGC Ciamis, Pasukan Heri Masih Incar Pemain Untuk Dua Posisi Ini

Dua pemain PON Jabar yang baru berlaga di PON XX Papua resmi berlabuh di PSGC Ciamis. Keduanya adalah Yoga di posisi bek kiri dan Hasan pemain depan

Penulis: Andri M Dani | Editor: Darajat Arianto
Tribun Jabar / Andri M Dani
Latihan bersama - Pemain seleksi PSGC Ciamis mengikuti latihan bersama dengan Tm Porda Kabupaten Ciamis di Stadion Galuh Ciamis Kamis (16/9) sore,     

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS – Dua pemain PON Jabar yang baru pulang berlaga di PON XX Papua resmi berlabuh di PSGC Ciamis. Keduanya adalah Yoga di posisi bek kiri dan Hasan sebagai pemain depan.

Yoga sudah tampil bergabung pada  sesi latihan terprogram di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (19/10) pagi.

“Sedangkan Hasan baru akan bergabung besok (Rabu, 20/10),” ujar Direktur Teknik PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari kepada Tribun Selasa (19/10).

Selasa (19/10) sore  rencananya akan digelar lanjutan latihan terprogram, namun lantaran hujan lebat mengguyur sejak awal, latihan ditunda Rabu (20/10) pagi.

Heri berharap, pemain PON Jabar asal Bandung, Hasan sudah bisa bergabung dilatihan Rabu (20/10) pagi.

Sebenarnya menurut Heri, ada seorang lagi pemain PON Jabar yang akan bergabung dengan PSGC. Yakni Ilham Polba juga asal Bandung, posisi sebagai striker/depan.

“Tetapi belum ada kepastian kapan Ilham akan ke Ciamis. Ia berkeinginan bergabung dengan PSGC. Tapi harus melalui tahapan seleksi dulu,” katanya.

Dari 25 pemain yang pernah ikut seleksi di PSGC sejak Kamis (9/9) bulan lalu, yang masih bertahan sebanyak 4 orang.

Sementara jadwal pendaftaran pemain Liga 3 sudah semakin dekat yakni  mulai 25/10 sampai 15/11. Sedangkan kick off Liga 3 Seri 1 pada bulan Desember nanti.

Sampai saat ini PSGC Ciamis menurut Heri masih membutuhkan dua slot pemain lagi. Keduanya untuk untuk posisi pemain belakang. Pemain yang masih diincar PSGC  adalah untuk posisi bek kanan dan stopper.

“Kami mencari dua pemain untuk posisi belakang. Yakni stopper dan bek kanan,” ujar Heri Rafni Kotari. (*)  
 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved