Breaking News:

Tragedi Sungai Cileueur Ciamis

Usai Tragedi Susur Sungai, Seluruh Siswa MTs Harapan Baru Mulai Belajar di Rumah Selama Sepekan

Seluruh siswa MTs Harapan Baru Ponpes Cijantung terhitung sejak Senin (18/10) sampai Sabtu (23/10) belajar di rumah masing-masing.

Penulis: Andri M Dani | Editor: Ravianto
andri m dani/tribun jabar
Proses evakuasi korban susur sungai di Sungai Cileuer, Ciamis, Jumat (15/10/2021). Sebanyak 11 orang meninggal dalam kegiatan susur sungai ini. 

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS – Seluruh siswa MTs Harapan Baru Ponpes Cijantung terhitung sejak Senin (18/10) sampai Sabtu (23/10) belajar di rumah masing-masing.

Para siswa diminta berkumpul dengan keluarga dan perbanyak berdoa.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala MTs Harapan Baru Cijantung, Hj Ida Farida dalam keterangan resmi di kanal youtube  Ponpes Al Quran Cijantung Senin (18/10).

Sejak terjadi musibah meninggalnya 11 siswa MTs Harapan Baru di Leuwi Ili Jumat (15/10) sore, menurut Hj Ida Farida keluarga besar MTs Harapan Baru dalam suasana berkabung dan fokus pada penanganan korban.

Kejadian tersebut menjadi duka yang mendalam bagi MTs Cijantung.

Sembari terisak,Hj Ida Farida meminta maaf pada keluarga korban.

Dan sebagai bagian upaya trauma healing, menurut Hj Ida Farida, terhitung mulai Senin (18/10) kegiatan belajar mengajar (KBM) dilaksanakan di rumah masing-masing.

Para siswa lebih dekat dengan keluarga masing-masing.

“Dijadwalkan kegiatan belajar di rumah tersebut sampai Sabtu (23/10),” ujar Hj Ida Farida.

Dengan sendiri dimulai kegiatan belajar di rumah masing-masing, siswa/siswi MTs Harapan Baru yang selama ini tinggal mondok di asrama pesantren (kobong), kini sudah pulang ke rumah masing-masing di berbagai daerah (andri m dani)        

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved