Breaking News:

KOMUNITAS MOBIL ALERT (All New Rush Terios) Chapter Baraya Mapay Touring ke Pangandaran

Karena Alert bukan sekedar komunitas otomotif, tapi alert berperan aktif dalam sosial budaya dengan dasar kekeluargaan dan kebersamaan.

Istimewa
Komunitas mobil Chapter Bandung Raya (Baraya) melakukan Touring ke Pangandaran, Sabtu (16/10/2021). 

TRIBUNJABAR.ID - Setelah sekian lama terhenti karena pandemi,  Komunitas mobil Chapter Bandung Raya (Baraya) melakukan Touring ke Pangandaran, Sabtu (16/10/2021).

Touring kali ini diikuti 32 mobil.

Para peserta yang juga membawa keluarga berkumpul di Masjid Al Kholil Rancaekek sekitar pukul 04.00 WIB.

Baca juga: Melihat Komunitas Skateboard Garut Bantu Orangtua Alihkan Perhatian Anaknya dari Kecanduan Main Game

Setelah menunaikan Sholat Subuh berjamaah peserta briefing dan berdoa dan langsung berangkat menuju Pangandaran.

Imam,  Ketua Pelaksana acara, mengatakan bahwa maksud kegiatan ini adalah untuk menjalin kembali tali silaturahmi dan keakraban sesama anggota dan keluarganya yang beberapa tahun terhenti karena pandemi.

Kegiatan ini juga sangat spesial karena dihadiri oleh Dewan Pengawas dan Pembina (DPP) Alert Pusat, om Ari, mantan Ketua Regional Jabar om Hasan,  dan Ketua Regional Jabar om Syarif yang kebetulan juga member Chapter Bandung Raya.

“Pelepasan rombongan touring langsung dipimpin Yusuf Hidayat sebagai Sekjen Baraya yang juga sebagai Pengurus Pusat (PP) Alert Indonesia."

Menurut Ari, acara touring di Hotel Uni Beach sangat bersejarah.

Karena Alert bukan sekedar komunitas otomotif, tapi alert berperan aktif dalam sosial budaya dengan dasar kekeluargaan dan kebersamaan.

“Intisari dari Alert adalah big family dan silaturahmi, selain masalah otomotif Alert Chapter Bandung Raya peduli dan berperan aktif terhadap program penghijauan yang ada di Indonesia khususnya Bandung, pada acara ini juga disalurkan paket sembako kepada beberapa nelayan disekitar pantai Pangadaran” kata Rahmat Ariandi yang sering disapa Ari di komunitas tersebut.

Baca juga: Komunitas Mural Bandung Percantik Taman Saparua, Tak Sekedar Hobi, Tapi Juga Bisa Raup Cuan

“Acara penuh dengan kekeluargaan dan ke bersamaan sesama member dan keluarganya di pandu oleh Gagan,” ungkap Joko pengurus Chapter Baraya saat memberikan sambutan.

Para peserta kembali ke Bandung pada Minggu, 17 Oktober 2021 dengan selamat dan menempuh perjalanan yang memang cukup padat arus lalu lintasnya pada hari itu.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved