Breaking News:

Institut Kesehatan Rajawali Adakan Vaksinasi Covid-19 Massal

Institut Kesehatan Rajawali bekerja sama dengan Polda Jabar mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19 pada tanggal 29 September 2021. Be

Institut Kesehatan Rajawali Adakan Vaksinasi Covid-19 Massal 

TRIBUNJABAR.ID, Institut Kesehatan Rajawali bekerja sama dengan Polda Jabar mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19 pada tanggal 29 September 2021. Bertempat di Kampus II Institut Kesehatan Rajawali, pelaksanaan kegiatan dimulai dari pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB dengan peserta vaksinasi hampir mencapai 1.000 orang. Kegiatan ini melibatkan sivitas akademika dan tenaga kesehatan dari Polres Cimahi, didukung oleh Pusksemas Parongpong.

Rektor IKes Rajawali, Tonika Tohri, S.Kp., M.Kes., mengatakan, IKes Rajawali berkomitmen besar dalam menyukseskan program pemerintah untuk tercapainyaherd immunity (kekebalan kelompok) Covid-19. Sasaran peserta pada kegiatan ini adalah sivitas akademika serta masyarakat di lingkungan kampus Institut Kesehatan Rajawali, namun tetap membuka kesempatan bagi masyarakat umum lainnya. Melalui program ini, diharapkan tidak hanya membantu melindungi diri sendiri tetapi juga membantu melindungi orang lain dari paparan virus corona.

Institut Kesehatan Rajawali Adakan Vaksinasi Covid-19 Massal
Institut Kesehatan Rajawali Adakan Vaksinasi Covid-19 Massal ()

Lebih lanjut Rektor IKes Rajawali menyampaikan terima kasih atas dukungan dan keterlibatan dari berbagai pihak mitra : Polda Jabar, Polres Cimahi, Puskesmas Parongpong, serta pengurus RT dan RW di sekitar Kampus II IKes Rajawali sehingga pelaksanaan kegiatan vaksinasi dapat berjalan tertib dan aman. Semoga upaya kita ini dapat membantu Indonesia segera pulih, bersama kita berjuang melawan pandemi.

Sementara itu, tim kesehatan Polres Cimahi, dr. Anto, menyampaikan apresiasi terhadap IKes Rajawali yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi massal ini, dan berterimakasih atas kinerja tim kesehatan IKesRajawali yang sangat baik, serta berharap dapat bekerja sama lebih lanjut dalam membantu masyarakat.

Rencana penyelenggaraan vaksinasi berikutnya untuk dosis ke-2 adalah pada tanggal 27 Oktober 2021 di tempat yang sama.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved