Breaking News:

5 Jeriken Bensin Ikut Disikat Maling Motor di Cianjur, Padahal Sudah Gondol 3 Motor

Warga Karangpawitan, Dendi (35), mengumumkan di akun media sosial dan meminta warga yang mengenali para pelaku dari rekaman CCTV untuk segera melapork

Penulis: Ferri Amiril Mukminin | Editor: Ravianto
ferri amiril/tribun jabar
Foto pencuri motor yang terekam CCTV 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Warga Kampung Karangpawitan, Desa Gelarpawitan, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur digegerkan dengan aksi pencurian tiga motor sekaligus di tiga rumah yang berbeda, Senin (18/10/2021) sekitar pukul 02.17 WIB.

Motor yang hilang Honda Revo Fit warna hitam milik Ilin Sutibyan, motor Honda Revo milik Encep/Muhamad Nurussalam, dan Honda Beat warna merah milik Suryadi.

Warga Karangpawitan, Dendi (35), mengumumkan di akun media sosial dan meminta warga yang mengenali para pelaku dari rekaman CCTV untuk segera melaporkan kepada pihak berwajib.

"Barang kali ada yang mengenali diduga pelaku yang ada di rekaman CCTV, mohon bantuannya segera menginformasikan ke pihak berwajib," ujar Dendi melalui sambungan telepon sore ini.

Ia mengatakan kerugian yang dialami para korban ditaksir mencapai Rp 32 juta.

Ia menambahkan, gerombolan maling juga mengambil 5 jerigen bensin.

"Lokasi di satu kampung, akan tetapi beda rumah, untuk video cctv sendiri berada di kediaman Ilin pemilik dari Motor Revo Fit warna hitam," katanya.(fam)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved