Breaking News:

Mobil Toyota Avanza Bawa Tujuh Penumpang Tabrak Pilar Jembatan di Ciamis, Korban Dibawa ke RSUD

Mobil Toyota Avanza D 1434 ZK dengan 7 orang penumpang mengalami kecelakaan tunggal menabrak tembok pilar jembatan di jalan Sindangkasih-Cihaurbeuti

Penulis: Andri M Dani | Editor: Darajat Arianto
Dok. Warga
Mobil Toyota Avanza D 1434 ZK mengalami kecelakaan tunggal menabrak tembok pilar jembatan di Jalan Sindangkasih-Cihaurbeuti, Ciamis, Minggu (17/10/2021). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS – Mobil Toyota Avanza D 1434 ZK dengan tujuh orang penumpang mengalami kecelakaan tunggal, menabrak  tembok pilar jembatan di jalan raya Sindangkasih-Cihaurbeuti, Minggu (17/10) pukul 06.15 pagi.

Lokasi tembok pilar jembatan yang ditabrak mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Sidik (33) warga Kelurahan Garuda Andir Bandung tersebut berada di Dusun Babakan Rt 01 RW 01 Desa Sukasenang, Kecamatan Sindangkasih, Ciamis.

Dari informasi yang diperoleh Tribunjabar.id, kejadian yang berlangsung pada Minggu (17/10) pagi, tersebut mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Sidik dan membawa 7 orang penumpang tengah meluncur dari arah Ciamis menuju Bandung.

Namun saat melintas lokasi kejadian, mobil tersebut oleng ke arah kanan jalan dan menubruk tembok pilar jembatan.

Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut. Namun lima orang penumpang mobil mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD dr Soekarjo Tasikmalaya untuk penanganan medis. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved