Breaking News:

Di Gelap Malam, 23 Orang Terjebak di Tengah Eceng Gondok Bendungan Jatiluhur Purwakarta

Puluhan orang terjebak di dalam perahu di tengah lautan eceng gondok Bendungan Jatiluhr pada Minggu (17/10/2021).

Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar / Irvan Maulana
Warga Parungbanteng terisolasi eceng gondok di dermaga Serpis Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Jumat (8/10/2021). 

TRIBUNJABAR.ID,PURWAKARTA- Puluhan orang terjebak di dalam perahu di tengah lautan eceng gondok Bendungan Jatiluhr pada Minggu (17/10/2021).

Saat ini, tim dari Kantor SAR Bandung diberangkatkan untuk evakuasi korban terjebak di tengah eceng gondok Bendungan Jatiluhur tersebut. 

"Kantor SAR Bandung menerima laporan pada pukul 20.20 dari keluarga korban terkait 23 orang terjebak di Bendungan Jatiluhur. Terdiri dari 20 orang dewasa dan 3 orang anak-anak," kata Kepala Kantor SAR Bandung Deden Ridwansyah dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun, Minggu (17/10/2021) malam.

Baca juga: 23 Wisatawan Terjebak di Waduk Jatiluhur Hingga Malam Ini, Tak Bisa Ke Daratan Gara-gara Ini

Informasi dihimpun, sebelum terjebak, mereka sedang berlibur bersama keluarga menggunakan perahu jukung. 

"Namun perahu terjebak di tengah waduk karena tertutup eceng gondok sehingga tidak bisa kembali ke daratan dan membutuhkan evakuasi,"katanya.

Deden Ridwansyah menambahkan, pihaknya memberangkatkan tim rescue ke lokasi kejadian setelah sebelumnya berkoordinasi dengan potensi SAR dan pelapor.

"Tim di lengkapi dengan 1 unit rescue carrier, 1 truck personil, 2 set palsar air, 1 set eeralatan alkom, 2 Set Peralatan Medis dan APD Personal. Hingga pukul 21.30 WIB tim masih dalam perjalanan menuju lokasi kejadian dengan estimasi tim tiba pada pukul 23.05 WIB," katanya. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved