Breaking News:

Persib Bandung

BERITA PERSIB SIANG: Jupe Bilang Semua Pemain Ingin Keluar dari Pertandingan dengan Kebahagiaan

Kemenangan ini, menurut bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, merupakan hasil kerja sama tim serta kerja keras yang dilakukan selama jeda seri kedua.

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar
Pemain Persib Achmad Jufriyanto dan pelatih Robert Alberts dalam latihan perdana setelah lama vakum, di Stadion GBLA, Senin (1/3/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan pertamanya di seri kedua Liga 1 2021/2022 setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0 di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (16/10/2021).

Persib, yang pada empat pertandingan sebelumnya harus merasakan imbang secara beruntun, memperlihatkan penampilan apiknya dan menjawab kritik yang dilayangkan bobotoh pada minggu-minggu kemarin.

Kemenangan ini, menurut bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, merupakan hasil kerja sama tim serta kerja keras yang dilakukan selama jeda seri kedua.

"Bhayangkara FC adalah pemuncak klasemen dan merupakan tim yang belum pernah terkalahkan, makanya jelang pertandingan kami semua pemain fokus agar bisa keluar dari pertandingan ini dengan kebahagiaan," ucap Jupe, sapaan akrabnya, setelah pertandingan pada Sabtu malam.

Baca juga: Man of the Match: Kiper Persib Bandung Ini Buyarkan 2 Peluang Bhayangkara FC yang Hampir Pasti Gol

Ia pun menambahkan bahwa kemenangan ini merupakan buah dari para pemain yang fokus dan menaati setiap instruksi pelatih Robert Alberts.

"Saya rasa, semua pemain fokus dan bekerja dengan baik."

"Semua pemain menjalankan instruksi dengan baik, tampil disiplin dan gigih."

"Saya rasa, kita berhak meraih kemenangan ini," ujarnya.

Jupe bolah dikatakan tampil kompak berduet dengan Nick Kuipers di jantung pertahanan Persib, untuk menghalau serangan-serangan para pemain Bhayangkara FC.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved