Breaking News:

AC Milan

AC Milan Baru Kalahkan Verona, Stefano Pioli Sudah Pikirkan Starting XI Lawan Porto, Ini Prediksinya

Baru saja menjalani laga melawan Hellas Verona di Liga Italia, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, sudah memikirkan ke depan untuk laga melawan Porto.

Penulis: Hermawan Aksan | Editor: Hermawan Aksan
Kompas.com
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli 

TRIBUNJABAR.ID - Baru saja menjalani laga melawan Hellas Verona di Liga Italia, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, sudah memikirkan ke depan untuk pertandingan melawan Porto di Liga Champions, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.

Stefano Pioli bahkan dikabarkan sudah memikirkan susunan pemain AC Milan untuk laga itu.

Tuttosport edisi Minggu pagi (via MilanNews) menulis bahwa Pioli harus bermain tanpa beberapa pemain, yang sekarang tampaknya menjadi hal yang hampir wajib bagi Rossoneri mengingat betapa buruknya catatan cedera mereka.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa Ciprian Tatarusanu akan menjadi penjaga gawang sementara Pierre Kalulu akan menjadi bek kanan dan Davide Calabria akan menggantikan posisi bek kiri.

Baca juga: AC Milan Bangkit di Babak II karena Kata-kata Pelecut Stefano Pioli, Ini Pengakuan Olivier Giroud

Fikayo Tomori akan mempertahankan posisinya, tetapi Alessio Romagnoli menggantikan Simon Kjaer.

Tanpa Franck Kessie yang terkena sanksi akibat kartu merah di laga melawan Atletico Madrid, posisi poros ganda akan diisi Sandro Tonali dan Ismael Bennacer.

Di lini serang di sisi kanan akan ada Alexis Saelemaekers dan Rafael Leao di sebelah kiri, dengan Rade Krunic sebagai gelandang serang tengah di belakang Olivier Giroud.

Kemungkinan XI Milan vs Porto (4-2-3-1): Tatarusanu; Kalulu, Tomori, Romagnoli, Calabria; Bennacer, Tonali; Saelemaekers, Krunic, Leao; Giroud.

Olivier Giroud merayakan gol ke gawang Hellas Verona pada laga lanjutan Serie A Liga Italia di San Siro, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Olivier Giroud merayakan gol ke gawang Hellas Verona pada laga lanjutan Serie A Liga Italia di San Siro, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB. (Bolasport.com)

Sebelumnya, Stefano Pioli memuji reaksi anak asuhnya saat tertinggal dari Hellas Verona hingga akhirnya menang comeback.

AC Milan menjamu Hellas Verona dalam laga pekan ke-8 Liga Italia 2021-2022.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved