Breaking News:

Liga Italia

Prediksi Lazio vs Inter Milan, Laga Berat buat Simone Inzaghi di Stadio Olimpico

Prediksi Lazio vs Inter Milan bakal berjalan seru. Grande Partita Serie A ini akan berlangsung di Olimpico Stadium, Sabtu (16/10/2021) pukul 23.00 WIB

Kompas.com
Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan 

Prediksi Lazio vs Inter Milan bakal berjalan seru. Grande Partita Serie A ini akan berlangsung di Olimpico Stadium, Sabtu (16/10/2021) pukul 23.00 WIB.

Saat laga tersebut, Simone Inzaghi bakal kembali ke Olimpico Stadium. Kali ini statusnya sebagai lawan saat Lazio melawan Inter Milan.

Ini tentu berat bagi Simone Inzagi yang sebelumnya berstatus juru taktik Inter Milan, Simone Inzaghi merupakan pelatih Lazio.

Bahkan, Simone Inzaghi sejak usia muda membela si biru langit sebagai pemain.

Dia lebih dekat dengan Biancocelesti semasa menjadi pesepak bola.

Total 7 gelar yang berhasil yang ia persembahkan untuk tim Elang ibu kota, yakni trofi Scudetto (1999/2000), Piala Italia, Piala Super Italia, dan EUFA Supercup.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Simone Inzaghi akan tetap mendapat sambutan hangat dari suporter Biancocelesti yang akan memenuhi Stadio Olimpico.

Tidak ada perpecahan antara Inzaghi, dengan klub dan suporter saat dirinya memilih untuk bergabung ke Inter Milan untuk musim ini.

"Simone Inzaghi akan diterima dengan baik, dia akan pergi ke bawah Curva untuk menerima pelukan dari mantan penggemarnya," menurut koresponden FC Inter 1908, Formello.

Bahkan spanduk untuk menyambut kedatangan Simone Inzaghi pun sudah dipersiapkan penggemar Lazio.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved