Breaking News:

Headline Tribun Jabar

Headline Tribun Jabar, Prediksi Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Laga Penuh Tekanan Buat Maung

Headline Tribun Jabar, hari ini, menyajikan Prediksi Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Liga 1. Ikuti headline Tribun Jabar selengkapnya di bawah ini

persib.co.id
Supardi Nasir dan kawan-kawan berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis, 7 Oktober 2021. 

Headline Tribun Jabar, hari ini, menyajikan Prediksi Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Liga 1.

Persib Bandung langsung berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022, Bhayangkara FC, pada pertandingan pertama seri kedua di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10).

Ikuti headline Tribun Jabar selengkapnya di bawah ini.

TRIBUNJABAR.ID - Persib Bandung langsung berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022, Bhayangkara FC, pada pertandingan pertama seri kedua di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10). Beban berat berada di pundak Robert Alberts.

Pada pertandingan malam ini, Robert harus mengatasi dua tekanan sekaligus. Tekanan pertama datang dari bobotoh yang sempat berunjuk rasa menuntut Robert mundur lantaran hasil tak memuaskan Persib di seri pertama. Tekanan kedua adalah kondisi Persib yang serba tidak ideal lantaran banyaknya pemain absen.

Tercatat, ada lima pemain yang dipastikan tidak bisa tampil, yakni Ardi Idrus, Marc Klok, Beckham Putra Nugraha, Aqil Savik, dan Bayu M Fiqri. Marc Klok dan Ardi Idrus absen karena akumulasi kartu kuning, sementara Beckham, Aqil, serta Bayu dipanggil Tim Nasional Indonesia U-23.

Tak hanya itu, dua pilar lainnya, Victor Igbonefo dan Geoffrey Castillion juga kemungkinan tidak bisa tampil. Igbonefo baru pulang dari Tim Nasional Indonesia yang bermain di ajang Kualifikasi Piala Asia 2022, sementara Geoffrey tengah menderita cedera paha.

Pelatih Persib, Robert Alberts, menolak berkomentar soal tekanan yang diberikan bobotoh. Termasuk soal ultimatum yang diberikan oleh manajemen untuk memperbaiki performa di seri kedua ini.

"Mengenai itu saya tidak ingin memberikan komentar. Karena fokus saya hanya untuk tim, tidak ada yang lain. Apakah manajemen memberikan peringatan? Seperti yang saya katakan, saya tidak mau memberikan komentar dan saya tidak melihat adanya peringatan," ujar Robert dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat (15/10).

Meski berlangsung dalam situasi yang serba tidak ideal untuk Persib, Robert mengatakan pertandingan melawan Bhayangkara FC akan berjalan menarik. Ia bertekad untuk memenangkan laga.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved