Breaking News:

Bobotoh Geulis

Bobotoh Geulis Bandung Ini Optimistis Para Pemain Pengganti Persib tak Kalah Mumpuni

Bobotoh geulis asal Caringin, Bandung, Elza Ananda cukup optimistis Persib Bandung mampu mencuri poin penuh pada pertandingan kontra Bhayangkara FC.

Bobotoh Geulis Bandung Ini Optimistis Para Pemain Pengganti Persib tak Kalah Mumpuni
Dok Elza Ananda
Elza Ananda, bobotoh geulis Caringin, Bandung

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bobotoh geulis asal Caringin, Bandung, Elza Ananda cukup optimistis Persib Bandung mampu mencuri poin penuh pada pertandingan kontra Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021).

Menurut Elza, meskipun Persib pada pertandingan malam ini kehilangam cukup banyak pemain seperti Ardi Idrus, Marc Klok, dan Beckham Putra Nugraha, penggantinya tak kalah mumpuni.

"Ya, sebagai pencinta Persib dan warisan budaya turun-temurun dari orang tua, saya optimistis Persib raih tiga poin. Mungkin kalo dilihat dari kedalaman skuad sudah mumpuni dari segala lini. Insyaallah Persib menang," ujar Elza kepada Tribun Jabar, Sabtu (16/10/2021).

Elza memprediksi pertandingan nanti malam bakal berjalan ketat.

Kedua tim sama-sama akan bermain ngotot untuk bisa membawa pulang poin penuh.

Selain itu, Elza menilai secara materi pemain, kedua tim tak banyak berbeda. Baik Persib maupun Bhayangkara FC sama-sama memiliki barisan pemain bintang.

"Tipis 1-0, karena lihat Bhayangkara FC lagi bagus-bagusnya sekarang," katanya.

Dia pun berharap, selain kemenangan untuk Persib, Wander Luiz bisa membuka keran golnya musim ini setelah di seri pertama gagal menampillan performa maksimal.

"Kalau lihat striker mungkin lagi bad lucky untuk Wander Luiz. Insyaallah Wander Luiz di pertandingan ini cetak gol," ucapnya.

"Optimis insyallah menang walaupun tipis. Berharap jangan sampai seri lagi," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved