Breaking News:

Seorang Ibu Terekam CCTV Mencuri Tabung Gas Elpiji 3 Kg Sambil Pura-pura Belanja, Begini Moduisnya

Seorang ibu terekam kamera CCTV mencuri sebuah tabung elpiji 3 kg di toko sembako Pasar Gegernoong, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya.

Penulis: Firman Suryaman | Editor: Darajat Arianto
tangkapan layar video @Denis Dha Ttfc
Seorang ibu terekam kamera CCTV mencuri sebuah tabung gas elpiji 3 kg di Pasar Gegernoong, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR. ID, TASIKMALAYA - Seorang ibu terekam kamera CCTV mencuri sebuah tabung elpiji 3 kg di toko sembako Pasar Gegernoong, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya.

Rekaman CCTV aksi miris ibu-ibu tersebut lantas diunggah seorang netizen ke medsos hingga menuai tanggapan netizen lainnya.

Dalam rekaman video berdurasi satu menit lebih itu, tampak sosok ibu mengenakan kerudung hitam, baju pink dan rok putih berdiri di sebuah toko sembako.

Ibu tersebut tampaknya tengah berbelanja sejumlah kebutuhan sehari-hari. 

Disaat pemilik toko sedang sibuk, ibu itu terlihat mengambil sebuah tabung elpiji 3 kg di pojok luar tokuy toko, lalu dimasukkan ke dalam kantung plastik hitam.

Setelah transaksi selesai dengan pemilik toko, ibu yang diperkirakan berusia lebih dari 50 tahun ini lantas pergi menenteng tas plastik berisi elpiji 3 kg.

Rekaman kejadian tersebut diunggah akun @Denis Dha Ttfc, Rabu (13/10) dan diberi keterangan. 

“Untuk memberikan efek jera, maling satu tabung gas melon tiga kg, terekam CCTV. Hati-hati untuk para pedagang sembako."

Menurut Deni, aksi pencurian tabung elpiji 3 kg tersebut terjadi Selasa (12/10) sekitar pukul 09.30.

“Kios sembako itu baru pertama buka. Lokasinya tepat di samping kios saya,” ujar Deni daam tulisan lanjutannya.

Hingga Jumat (15/10) beragam tanggapan bermunculan. Ada yang menyebut karena terdesak kebutuhan atau bisa jadi karena kebiasaan. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved