Breaking News:

Persib Bandung

Diragukan Tampil Saat Laga Persib Vs Bhayangkara FV, Robert Berharap Ini Pada Geoffrey Castillion

Tidak menutup kemungkinan Geoffrey Castillion akan dapat turun menjadi starting line up dan membuat permainan Persib menjadi 2 striker.

Editor: Siti Fatimah
istimewa/persib.co.id
Ilustrasi - Skuad Persib Bandung di Liga 1 2021/2022. Maung Bandung mendaftarkan 30 pemain. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Jelang laga kontra Bhayangkara FC, Persib Bandung harus memberikan jawaban kepada bobotoh terkait lini depan dan finishing Persib yang tidak bagus ketika di seri pertama Liga 1 2021/2022.

Namun dalam laga besok malam, tidak menutup kemungkinan Geoffrey Castillion akan dapat turun menjadi starting line up dan membuat permainan Persib menjadi 2 striker.

Walau demikian, Robert masih memantau perkembangan dari Geoffrey Castillion dan Robert akan lebih dulu memastikan kesiapan pemain kelahiran Belanda tersebut.

Baca juga: Dua Pemain Persib Bandung yang Bisa Jalani Debut Liga 1 Musim Ini Ketika Lawan Bhayangkara FC Besok

"Kami masih memantau Geoffrey. Pagi ini, kami berlatih. Salah satunya untuk menguji kesiapan Geoffrey. Tapi saya bisa memastikan Castillion tidak bisa bermain sejak menit pertama," kata Robert kepada media secara virtual, Jumat 15 Oktober 2021.

Pemantauan terhadap Castillion akan terus dilakukan hingga menjelang kick-off pertandingan dan Robert mengaku akan berupaya mempersembahkan kembali kemenangan dengan segala cara, termasuk diantaranya memainkan Castillion.

Baca juga: Jelang Lawan Bhayangkara FC, Yudi Guntara; Tak Ada 3 Pemain Ini, Persib Harus Ekstra Hati-hati

"Kami masih punya satu kali lagi latihan sebelum pertandingan besok dan melihat bagaimana kondisinya. Jika semuanya oke, tentunya kami bisa memasukkannya ke dalam susunan pemain pertama," ujarnya

Lini depan Persib Bandung nantinya akan diuji untuk memperlihatkan tajinya, mengingat di Liga 1 musim 2019/2020 duet Castillion dan Wander Luiz menjadi duet yang membuat kagum para bobotoh dan dirindukan untuk kembali ke masa puncak performanya tersebut.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved