Breaking News:

Warga Antusias Ikut Vaksinasi Kedua Kalbe - Kompas Gramedia di Soreang, Putus Mata Rantai Covid-19

Masyarakat antusias mengikuti vaksinasi di gerai vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kalbe - Kompas Gramedia

Tribun Jabar/ Lutfi AM
masyarakat antusias mengikuti vaksinasi di gerai vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kalbe - Kompas Gramedia, di Doom Balerame, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Masyarakat antusias mengikuti vaksinasi di gerai vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kalbe - Kompas Gramedia, di Doom Balerame, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/10/2021).

Ketua Panitia, Azwar Situmorang, mengatakan, vaksinasi ini merupakan vaksinasi kedua, lanjutan vaksinasi pertama yang digelar 14 September 2021 kolaborasi antara Kompas Gramedia dan Kalbe Farma.

"Untuk hari ini menargetkan 1743 dosis vaksin kedua, dan samapai saat ini antusias masyarakat sangat tinggi sekali untuk vaksinasi, guna memutus dan pencegahan mata rantai Covid-19," kata Azwar, di sela vaksinasi.

Baca juga: 5000 Warga Bandung Kulon Jalani Vaksinasi Covid-19 Pakai Vaksin Pfizer

Azhar mengatakan, harapan dan tujuan pengelengaraan vaksinasi ini agar masyarakat sadar, pentingnya vaksinasi untuk kesehatan semuanya.

"Sehingga bisa menggerakkan roda perekonomian lebih baik lagi," kata Azhar.

Area bisnis manajer PT Enseval Putera Megatrading, Grup Kalbe Farma, I Wayan Mariana, vaksinasi di Kabupaten Bandung ini merupakan rangkaian kegiatan di 4 kota.

"Ini adalah yang terakhir, program kerjasama Kalbe dengan Kompas Gramedia," kata Wayan.

Sedangkan vaksinasi sebelumnya digelar di Pekanbaru, Gresik, dan Bantul. Puji sukur, kata Wayan, antusias masyarakat Kabupaten Bandung sangat luar biasa sekali.

"Pada hari ini vaksin kedua, kami targetkan 1743, tadi baru jam setengah 12, sudah hampir 1100 lebih yang telah divaksin. Jadi antusiasnya luar biasa Masyarakat Kabupaten Bandung ini," tuturnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved