Breaking News:

Wagub Jabar Ajak Sarapan Petugas Kebersihan di Bogor

Uniknya lagi ibu pedagang bukan langsung membuat makanan yang diminta, padahal Uu sudah bilang untuk dibikinkan dulu makanannya

TRIBUNJABAR.ID KOTA BOGOR -- Dalam perjalanannya untuk melaksanakan kegiatan di Bogor, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum melipir sebentar untuk sarapan pagi dengan kebiasaannya makan di pedagang kaki lima.

Tidak lama, datang seorang laki-laki memakai baju bertuliskan DLH Kota Bogor bersalaman dengan Uu, ternyata beliau salah satu petugas kebersihan yang sedang bertugas.

Sambil menikmati kupat tahu, Uu langsung mengajak ngobrol petugas kebersihan tersebut dan meminta untuk sarapan bersama.

"Sok sarapan, belum sarapan kan dari rumah?" Tanya Uu.

Laki-laki tersebut langsung duduk dan menerima ajakan Uu untuk sarapan sambil menjawab beberapa pertanyaan dari Uu.

Uniknya lagi ibu pedagang bukan langsung membuat makanan yang diminta, padahal Uu sudah bilang untuk dibikinkan dulu makanannya, tapi malah tidak sabar ingin foto dengan Wagub.

"Pak foto dulu Pak, itu ada si abangnya yang buatin." Ucap Ibu Pedagang.

Terdengar sedikit percakapan yang membahas mengenai keluarga petugas kebersihan tersebut, namun sayangnya Uu lupa menanyakan namanya.

"Atos pa gaduh budak hiji." Jawab Petugas Kebersihan.

Setelah makanannya habis, Uu tidak langsung pergi begitu saja bahkan menemani petugas kebersihan tersebut untuk makan sambil lanjut berbincang.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved