Breaking News:

Simpul Pemenangan Prabowo Subianto di Jabar Untuk Pilpres 2021 Mulai Dibentuk

- Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR), organisasi sayap Partai Gerindra persiapkan diri menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Instagram/bobbythek4/prabowo
Mentan Prabowo dan kucing-kucingnya bernama Bobby, Mika, Miki, dan Miko. 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR), organisasi sayap Partai Gerindra persiapkan diri menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Simpul-simpul pemenangan mulai dibentuk dan dikukuhkan di wilayah Bogor Raya oleh Mayjen Purn Musa Bangun. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jabar Brigjen Purn Taufik Hidayat, menyampaikan bahwa Gerindra Jabar tidak hanya mempertahankan kemenangan tetapi pihaknya akan menambah perolehan suara.

“Untuk itu beliau memerintahkan agar DPD maupun DPC Partai Gerindra harus siap bersinergi dengan PPIR di wilayah masing-masing, harus saling mendukung, harus kompak untuk meraih kemenangan untuk Gerindra,” kata Ketua DPRD Jabar tersebut.

Berkaca pada Pilpres 2019, raihan suara Prabowo Subianto-Sandiaga Uni mencapai 50 persen lebih. Itu jadi kekuatan DPD Partai Gerindra Jabar untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Wakil Ketua DPD Gerindra Jabar Buky Wibawa Karya Guna atau yang akrab disapa Bucky Wikagoe mengatakan wacana Partai Gerindra untuk mengusung kembali Prabowo Subianto kembali mengemuka.

Baca juga: Begini Kasus Bos Gerindra Prabowo Subianto Digugat Anak Buahnya Sendiri, Dituntut Rp 1,110 Miliar

"Kami mendukung 1.000 persen pencalonan Pak Prabowo untuk maju dalam Pilpres 2024 karena kami DPD Gerindra Jabar punya catatan sejarah, dua kali kemenangan Pak Prabowo dalam Pilpres. Terakhir suara Pak Prabowo 16 juta atau 60 persen, memenangkan suara di Jabar," katanya melalui ponsel, Minggu (11/10).

Ia mengatakan tidak ada alasan sedikitpun bagi Gerindra Jabar untuk tidak mendukung Prabowo

"Kami juga dalam Rakorda DPD Gerindra Jabar lalu, sudah dapat arahan dari Ketua DPD kami, Brigjen (Purn) Taufik Hidayat, kami harus lakukan konsolidasi internal dan eksternal. Untuk menyongsong pencalonan Pak Prabowo kalau maju," katanya.

Prabowo di mata para kader merupakan seorang nasionalis sejati yang mengedepankan kepentingan negara di atas kepentingan partai. Elektabilitas nama Prabowo pun, katanya, selalu menjadi nomor satu di berbagai survei yang digelar.

"Dalam berbagai survei pun Pak Prabowo di posisi yang tinggi, itu yang membuat kami semangat untuk mendukung Prabowo maju di capres nanti," kata Buky.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved