Breaking News:

Regi Peraih Emas Polo Air Semangati Generasi Muda: Kalau Mau Juara Banyak Rintangan dan Godaan

Disambut baik oleh pemerintah, Regi Mulya Ramdhani (24) atlet polo air putra asal Pangandaran merasa bersyukur, apalagi pulang membawa medali emas

Penulis: Padna | Editor: Darajat Arianto
Tribun Jabar/Padna
Regi Mulya Ramdhani, atlet olahraga polo air putra yang turut mengantarkan Jawa Barat meraih medali emas di PON XX 2021 Papua. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN - Disambut baik Pemerintah Desa dan Kecamatan, Regi Mulya Ramdhani (24) atlet polo air putra asal Pangandaran merasa bersyukur.

Regi Mulya Ramdhani merupakan satu warga RT 2/1 Dusun Pangandaran timur, Desa/Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Jawa barat.

Dan merupakan bagian dari tim atlet olahraga polo air putra yang mendapat medali emas mewakili Jawa Barat di PON XX Papua tahun 2021.

"Alhamdulilah adanya perhatian dari pemerintah Desa Pangandaran, kedepannya bisa membuat semangat, termotivasi dan lebih maju lagi," ujar Regi saat ditemui beberapa wartawan di kantor Kecamatan Pangandaran sebelum melakukan konvoinya, Kamis (14/10/2021) siang.

Regi selaku atlet olahraga polo air dan bersama atlet lainnya yang ada di Kabupaten Pangandaran berharap kedepannya bisa lebih diperhatikan.

"Harapan untuk KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) ataupun Pemerintah Daerah bisa lebih memperhatikan, terutama dari segi fasilitas untuk atlet - atlet muda sekarang," katanya.

Karena, lanjut Ia, untuk Kabupaten Pangandaran bukan tidak mungkin, ketika ada orang yang mempunyai potensi - potensi yang belum diketahui.

"Karena sarana dan prasarana disini (Kabupaten Pangandaran) bisa dibilang belum memadai, dibanding dengan kota - kota yang ada di Jawa barat seperti Bandung dan diluar Jawa barat seperti Jakarta."

"Terhalangnya mungkin karena ada kendala, tapi untuk Kita mungkin hal seperti itu bukan menjadi tantangan, yang penting ada kemauan dari diri kita sendiri," ujar Regi.

Ia menyampaikan, kedepannya dalam mengikuti olahraga apapun generasi muda  yang ada di Kabupaten Pangandaran harus tetap selalu semangat dan jangan menyerah.

"Karena untuk berada di titik menjadi juara, banyak rintangan dan seperti godaan lainnya," ucapnya. (*)

Baca juga: Pengalaman Atlet Polo Air Putra Pangandaran yang Turut Antarkan Jabar Raih Emas PON, Sempat Nervous

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved