Breaking News:

Peringati HUT Ke-57, Golkar Jabar Selenggarakan Bedah Rumah, Bakti Sosial, dan Festival Salawat

Kegiatan sosial tersebut menjadi salah satu cara untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Bandung dan Kab Bandung Barat...

HO DPD PARTAI GOLKAR JABAR
H Yod Mintaraga, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Memperingati HUT ke-57 Partai Golkar, DPD Partai Golkar Jawa Barat akan menyelenggarakan berbagai kegiatan, di antaranya melakukan bedah rumah masyarakat, bakti sosial, dan Festival Salawat.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat H Yod Mintaraga mengatakan, kegiatan bedah rumah diselenggarakan sebagai bentuk kegiatan baru dalam memperingati hari ulang tahun.

Biasanya kegiatan yang biasa dilakukan adalah pembagian sembako, tapi kali ini Partai Golkar Jabar memilih kegiatan bedah rumah.

Yod Mintaraga mengungkapkan, kegiatan sosial tersebut menjadi salah satu cara untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Kini pihaknya tengah menginventarisasi rumah warga yang membutuhkan renovasi.

"Kami sedang melakukan pendataan rumah warga dulu, nanti disurvey dulu rumah yang tak layak huni itu. Baru kami melakukan perbaikan," ungkapnya di Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Rabu (13/10/2021).

Rencananya, bedah rumah akan dilangsungkan pada akhir Oktober 2021 usai pendataan selesai. Selain bedah rumah, pihaknya juga akan mengadakan kegiatan keagamaan seperti tausiah, tasyakuran, dan ziarah ke Taman Makan Pahlawan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved