Breaking News:

Pengalaman Atlet Polo Air Putra Pangandaran yang Turut Antarkan Jabar Raih Emas PON, Sempat Nervous

Regi Mulya Ramdhani (24) atlet polo air putra asal Pangandaran menceritakan pengalamannya pertama mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON).

Penulis: Padna | Editor: Giri
Tribun Jabar/Padna
Regi Mulya Ramdhani, atlet olahraga polo air putra yang turut mengantarkan Jawa Barat meraih medali emas di PON XX 2021 Papua. 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN - Regi Mulya Ramdhani (24) atlet polo air putra asal Pangandaran menceritakan pengalamannya pertama mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON).

Di PON XX 2021 Papua, polo putra menyumbang medali emas.

Regi mengaku sempat nervous.

"Pertama pertandingan saya grogi, nervous. Apalagi, saat kita melawan tuan rumah, Papua," ujar Regi saat ditemui Tribunjabar.id di Kantor Kecamatan Pangandaran, Kamis (14/10/2021) siang.

"Termasuk, pressure dari lawan, penonton dan juga dari tim sendiri yang menjadi berat untuk menjalani pertandingan pertama," ucapnya.

Namun, pada pertandingan-pertandingan selanjutnya sudah mulai bisa mengontrol semuanya.

"Seperti emosionalnya, dan mengetahui cara taktik serta teknik lawan seperti apa strateginya itu. Dan alhamdulillah, di hari kedua, ketiga, sampai hari keempat penentuan sama DKI mulai membaik," ucapnya.

Mengenai kepulangan, dia bersyukur mendapat sambutan baik.

"Alhamdulillah kalau respons dari Pangandaran, orang tua itu baik juga. Maksudnya, saya pribadi juga sih lebih ngasih tahu kepada orang tua dulu," ucapnya. 

"Yang penting, saya sampai sini (Pangandaran) bisa sehat, selamat. Itu saja, sebenarnya sudah cukup," ujar Regi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved