Breaking News:

Persib Bandung

Gelandang Idola Baru Bobotoh Ini Tak Bisa Bela Persib Bandung di Seri 2, Ini Pesannya

Persiapan timnas U-23 tersebut untuk menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23 pada akhir Oktober 2021.

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Ravianto
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Beckham Putra Nugraha digendong Mohammed Rashid setelah menecetak gol ke gawang Bali United saat pertandingan Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dalam pertandingan pertama seri kedua Liga 1 2021/2022 Persib Bandung harus kehilangan beberapa pemainnya termasuk gelandang muda Beckham Putra Nugraha yang telah mencetak 2 gol untuk Persib Bandung.

Beckham, gelandang idola baru bobotoh ini dipastikan tak dapat membela Persib Bandung pada pertandingan kontra Bhayangkara FC ini karena harus mengikuti program latihan timnas Indonesia di Tajikistan.

Persiapan timnas U-23 tersebut untuk menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23 pada akhir Oktober 2021.

Bukan hanya Beckham Putra, dua pemain Persib yakni Muhammad Bayu Fiqri dan Muhammad Savik juga dipanggil timnas asuhan Shin Tae-young itu.

Ketiganya sudah bergabung ke Timnas Indonesia.

Walaupun tak dapat terlebih dulu membela tim yang membesarkan namanya tersebut, Beckham tetap mendoakan dan menyemangati para rekan timnya untuk dapat bermain maksimal dan meraih 3 poin.

"Semoga bisa kembali ke jalur kemenangan dan ke posisi atas klasemen lagi,” kata pemain bernomor punggung 7 tersebut dikutip dari laman Persib pada Kamis (14/01/2021).

Pemain yang baru saja memenangkan turnamen eFootball Championship 2021 ini meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Kota Kembang, termasuk Bobotoh agar dirinya dapat bermain maksimal di Timnas nanti.

"Ini kepercayaan dari pelatih Shin Tae-young dan pastinya ingin membalas kepercayaan itu. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik buat Indonesia,” ucapnya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved