Breaking News:

Bobotoh Geulis Asal Rancaekek Ini Minta Persib Menang Lawan Bhayangkara FC, Berapapun Skornya

Bobotoh geulis asal Rancaekek, Sabrina Fathan Afdhila berharap Persib Bandung mampu memetik kemenangan pada pertandingan pertama seri kedua Liga 1

Istimewa
Bobotoh cantik berhijab, Sabrina Fathan Afdhila 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Bobotoh geulis asal Rancaekek, Sabrina Fathan Afdhila berharap Persib Bandung mampu memetik kemenangan pada pertandingan pertama seri kedua Liga 1 2021/2022 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021).

Apalagi pada seri pertama lalu, Maung Bandung hanya mampu meraih dua kemenangan dan empat hasil imbang. Bahkan empat hasil imbang diraih Nick Kuipers dan kawan-kawan dalam empat pertandingan terakhir.

"Mudah-mudahan menang, mau berapa gol juga yang penting intinya mendapat tiga poin saja," ujar Sabrina kepada Tribun Jabar, Kamis (14/10/2021).

Selain itu, dia berharap pertandingan nanti bisa berjalan lancar dan sportif. Pemain dari kedua kesebelasan mampu menunjukan permainan menarik dan seru.

"Mudah-mudahan pertandingan berjalan dengan lancar. Semua pemain sehat-sehat dan selalu dalam lindungan-Nya. Tetap bermain sportif," katanya.

Di sisi lain, Sabrina sangat bersyukur karena bisa kembali menyaksikan Persib lagi setelah 1,5 tahun kompetisi berhenti karena pandemi Covid-19. Dia pun berharap Liga 1 musim ini bakal menjadi tahunnya Persib meraih gelar juara.

"Saya ucapkan selamat bertanding buat Persib ku. Apalagi pemain-pemain baru, selamat dan semangat. Cukup lama menunggu efek pandemi akhirnya bisa memulai pertandingan kembali. Bismillaj semoga jadi juara. Kangen Persib juara," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved