Breaking News:

Tiga Peraih Medali Emas Asal Cianjur Akan Disambut, Camat Cibeber dan Cikalongkulon Siapkan Ini

Masuk dalam tim cabang hockey yang meraih medali emas di PON Papua, Siti Anisa (22) warga Kampung Bencoy RT 05/06, Desa Cikondang Kecamatan Cibeber,

Dok. Pribadi
Siti Anisa, atlet hocye Jabar asal Cianjur 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Masuk dalam tim cabang hockey yang meraih medali emas di PON Papua, Siti Anisa (22) warga Kampung Bencoy RT 05/06, Desa Cikondang, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, akan disambut oleh pejabat kecamatan dan warga di Cibeber.

Camat Cibeber, Ali Akbar, mengatakan bahwa perkiraan pesawat yang mengangkut Siti Anisa dan kawan-kawan akan tiba di bandara pukul 16.00 WIB.

"Saya mendapat kabar dari bandara akan dijemput oleh pihak keluarga. Insyaallah sedang dilakukan koordinasi untuk penyambutan di wilayah kecamatan Cibeber," ujar Ali Akbar melalui sambungan telepon, Rabu (13/10/2021) siang.

Sementara itu atlet lainnya asal Cianjur yang tergabung dalam tim voli, Cep Indra dan Irwan Rahman juga meraih medali emas.

Dua pemuda asal Desa Cijagang, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur ini juga mendapat apresiasi dari forum pimpinan kecamatan Cikalongkulon.

Camat Cikalongkulon, Nana R Viktoria, mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan pejabat kecamatan untuk penyambutan dua putra yang telah mengharumkan Kecamatan Cikalongkulon.

"Kami akan berkoordinasi dengan forum pimpinan kecamatan, jelas kami sangat bangga dan mengapresiasi, nanti kami akan beri apresiasi namun bentuknya seperti apa kami akan berkoordinasi terlebih dahulu," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved