Breaking News:

Seri Kedua Liga 1, Persib Bawa 24 Pemain, Ada Perubahan Formasi di Lini Belakang dan Gelandang?

Robert mengatakan, lini belakang kemungkinan besar bakal mengalami perombakan setelah beberapa pemain dipastikan absen.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Siti Fatimah
persib.co.id
Supardi Nasir dan kawan-kawan berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis, 7 Oktober 2021. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Persib Bandung memilih melakukan perjalanan ke Yogyakarta untuk menghadapi seri kedua Liga 1 2021/2022 lebih cepat dari jadwal sebelumnya.

Seharusnya, Febri Hariyadi dan kawan-kawan akan berangkat menuju Yogyakarta pada Kamis (14/10). Namun kemarin, Rabu (13/10), Maung Bandung sudah berangkat ke Yogyakarta.

Robert, mengatakan bahwa keputusan untuk memajukan jadwal keberangkatan ke Yogyakarta lebih awal lantaran mempertimbangkan banyak hal. Satu di antaranya adalah soal waktu istirahat pemain.

Baca juga: Persib Bandung Berangkat Lebih Dini ke Yogyakarta, Ini Daftar Pemain yang Dibawa

"Kami memutuskan untuk pergi lebih awal dari jadwal di hari Kamis esok karena mempertimbangkan lagi bahwa kami akan melakoni perjalanan melalui darat yang mana sesuatunya bisa terjadi sehingga kami tidak ingin ambil risiko," ujarnya.

Selain itu, pelatih asal Belanda tersebut menilai para pemain akan memiliki waktu istirahat lebih panjang untuk melakukan peregangan dan persiapan. Para pemain Persib, lanjut Robert, akan menjalani sesi peregangan hari ini lalu akan mulai berlatih di besok hari untuk pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (16/10).

"Saya pikir, semua pemain yang bergabung dengan kami dalam kondisi yang baik, mood mereka pun cukup bagus. Itu berdasarkan apa yang bisa saya lihat," katanya.

Setibanya di Yogyakarta, Robert memutuskan untuk tidak menggelar sesi latihan. Para pemain akan dibiarkan istirahat terlebih dahulu setelah melalui perjalanan panjang.

Baca juga: SULIT, Persib Bandung Gembos Jelang Lawan Bhayangkara FC, Victor Igbonefo Diragukan Main

"Tapi kami akan berada di gym, atau kolam renang untuk sekadar relaksasi. Ini adalah usaha kami untuk bisa memulihkan kebugaran sepenuhnya sehingga siap menjalani latihan besok," ucapnya.

Persib sendiri menghadapi situasi sulit pada pertandingan seri kedua Liga 1 2021/2022 kontra Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021).

Menghadapi seri kedua, Persib hanya membawa 24 pemain

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved