Breaking News:

Sedang Mempersiapkan Pernikahan? Yuk Cek Saja TPWOF yang Digelar Virtual

Berbagai relaksasi pesta pernikahan dengan skala besar sudah diperbolehkan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Penulis: Putri Puspita Nilawati | Editor: Giri
The Papandayan Online Wedding Fair (TPOWF) dilaksanakan pada 25-31 Oktober 2021. 

Laporan  Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Berbagai relaksasi pesta pernikahan dengan skala besar sudah diperbolehkan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Tidak hanya gedung pernikahan, hotel pun jadi pilihan para calon pengantin untuk menyelanggarakan pesta pernikahan.

Meskipun keadaan pandemi Covid-19 sudah semakin membaik, namun gelaran pameran pernikahan The Papandayan Wedding Online Fair (TPWOF) 2021 tetap diadakan secara virtual.

TPWOF ini akan berlangsung pada 25-31 Oktober 2021.

Para calon mempelai bisa mengunjungi laman website www.thepapandayan.com/wedding-fair mulai pukul 09.00 WIB dengan berbagai penawaran paket pernikahan yang menarik.

Marketing Communications Manager The Papandayan, Tyagita R Hermawan, mengatakan, beradaptasi dengan perubahan merupakan strategi yang mutlak dimiliki oleh bisnis apa pun di situasi sekarang ini, tidak terkecuali sektor hotel dan pernikahan.

Ia mengatakan, hingga saat ini kegiatan berskala besar masih serba terbatas sehingga kegiatan di The Papandayan pun masih harus diadakan secara online.

"Kegiatan online ini tentu dibantu infrastruktur dan teknologi yang memadai supaya pameran pernikahan online bisa terlaksana secara lancar," kata Tya Gita saat pada konfrensi pers virtual, Rabu (13/10/2021).

Menurut Gita, sebagai salah satu hotel berbintang di Bandung, The Papandayan Bandung menjadi tempat  pernikahan langganan calon mempelai.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved