Breaking News:

Pegadaian Bikin Pedagang Kecil Tersenyum, Bagi-bagi Sembako Sedekah Nasabah di Ujungberung

Kegiatan pembagian sembako ini sebagai lanjutan dari rangkaian acara Kepedulian PT Pegadaian Kantor Area Bandung 2

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PT Pegadaian Kantor Area Bandung 2 membuat pedagang kecil dan warga yang membutuhkan bantuan tersenyum bahagia.

Mereka bersyukur di tengah himpitan pandemi Covid-19, PT Pegadaian Kantor Area Bandung 2 hadir membagikan paket sembako.

Pembagian paket sembako donasi atau sedekah nasabah Pegadaian Syariah ini diserahkan langsung oleh Kepala Departemen Non Gadai Irmansyah Dahlil didampingi Junior Manager Pegadaian Kantor Area Bandung 2 Epi Rustandi di kawasan Ujungberung, Kota Bandung, Senin (11/10/2021).

sd
 
pg3

Epi mendatangi satu pedagang ke pedagang lain. Lalu, masuk ke permukiman sekitar untuk menemui warga yang dinilai layak menerima bantuan sembako. Di antaranya ada para lansia, pedagang, serta duafa di sekitar Pegadaian Kantor Area Bandung 2. Kegembiraan pun terpancar berseri-seri dari wajah mereka.

Kepada Epi, penerima manfaat menitipkan doa agar para nasabah dan pegawai Pegadaian yang bersedekah selalu sehat dan hidup bahagia.

Kurang lebih sebanyak 30 pedagang dan warga sekitar yang mendapatkan langsung bantuan sembako tersebut.

Kegiatan pembagian sembako ini sebagai lanjutan dari rangkaian acara Kepedulian PT Pegadaian Kantor Area Bandung 2 kepada lingkungan masyarakat sekitar sebanyak 200 paket sembako kepada warga di kawasan Majalaya, Kabupaten Bandung, Sabtu (02/10/2021). Serta lanjutan dari Kegiatan pembagian sembako sebanyak 240 paket sembako yang diberikan kepada Satuan Pelindungan Masyarakat (Satlinmas) dan Pasukan Gober di lingkungan Kecamatan Cibeunying Kidul, Kamis (07/10/2021).

pg4
pg5

Sejumlah 470 paket sembako sudah diberikan kepada warga dalam rangkaian kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian sosial berupa pemberian bantuan/santunan kepada para pedagang yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang terus berjuang di masa pandemi Covid-19 ini. Pembagian ini diberikan langsung kepada penerima di lokasi berdagang maupun tempat tinggalnya yang berada di wilayah Kantor Pegadaian Area Bandung 2.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved