Breaking News:

Persib Bandung

Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Akan Rombak Susunan Pemain

Bobotoh sangat menantikan perubahan Persib Bandung yang pada seri pertama tak memperlihatkan permainan cantiknya dan kurang bertaji.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Para pemain Persib Bandung merayakan gol Marc Klok ke gawang Barito Putera. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Seri kedua Liga 1 2021/2022 segera berlangsung beberapa hari lagi di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Bobotoh sangat menantikan perubahan Persib Bandung yang pada seri pertama tak memperlihatkan permainan cantiknya dan kurang bertaji.

Bahkan, bobotoh sempat mengkritik Persib Bandung menyusul hasil seri beruntun dalam empat laga terakhir. Maung Bandung pun menuai kritik dari pengamat sepak bola.

Pelatih Persib, Robert Alberts, yang sempat dituntut untuk mundur, menjanjikan perubahan besar, terutama sisi penyerangan.

Dari enam pertandingan di seri pertama, Persib Bandung hanya bisa mengemas enam gol, termasuk gol bunuh di pemain PSM Makassar.

Tak satu pun gol Persib yang dicetak para striker.

Baca juga: Cobaan Bertubi-tubi Timpa Persib Bandung Jelang Seri Kedua Liga 1, Striker Andalan Dinilai Belum Fit

"Hari ini kami masih membenahi sejumlah hal yang menjadi kekurangan tim seperti posisi dalam menyerang, cara bertahan ketika ada umpan jauh, dan memperbaiki agresivitas pemain sehingga menang dalam duel satu lawan satu. Kunci dari segalanya adalah menjaga setiap lini agar tetap solid," kata Robert Alberts, Selasa (12/10/2021).

Kontra Bhayangkara Solo FC pada pekan pertama seri kedua nanti, Robert Alberts mesti kembali merombak susunan pemain karena Marc Klok, Febri Hariyadi, dan Victor Igbonefo belum kemungkinan absen.

Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion pun terlihat tidak dapat mengikuti semua menu latihan karena sempat mengalami cedera.

"Kondisi pemain secara umum dalam keadaan baik. Febri sempat mendapat benturan di kepala, tapi sepertinya dia baik-baik saja. Di latihan hari ini, dia diistirahatkan karena nampak sedikit pusing. Geoffrey Castillion  juga masih dipantau karena sempat mengalami cedera paha," katanya.
 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved