Breaking News:

Jasad Faisal Terkapar di Jalan Ditutupi Daun Pisang Seusai Kecelakaan di Tasikmalaya

pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak truk pasir di Jalan Letkol Basir Surya, Kota Tasikmalaya, Selasa (12/10) sore.

Penulis: Firman Suryaman | Editor: Mega Nugraha
Dok Polres Tasikmalaya
Jasad pengendara motor ditutupi daun pisang 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Firman Suryaman

TRIBUNJABAR. ID, TASIKMALAYA - Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak truk pasir di Jalan Letkol Basir Surya, Kota Tasikmalaya, Selasa (12/10) sore.

Korban bernama Faisal Muhammad (28), warga Jalan Kebon Tiwu, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya. Jasadnya terkapar di jalan, warga berinisiatif menutup jasadnya yang mengenaskan seusai kecelakaan dengan daun pohon pisang selagi menunggu ambulans datang.

Kanit Laka Satlantas Polres Tasikmalaya, Ipda Zeze Zenal, menyebutkan, sore itu korban meluncur dari arah Cibeureum menuju rumahnya.

Setiba di lokasi kejadian, sepeda motor Yamaha Jupiter MX Z 3595 KQ yang dikendarainya berserempetan dengan sepeda motor saat hendak disalib.

"Akibat serempetan dengan sepeda motor yang belum diketahui identitasnya itu, sepeda motor korban oleng ke kanan," kata Zezen, Rabu (13/10).

Nahas, dari arah berlawanan sebuah truk tiga perempat pengangkut pasir Z 8909 HD melintas yang dikemudikan Rian. .

Rian yang terkejut tak bisa menghindar karena sudah dekat tabrakan pun tak terelakkan. Faisal meninggal di tempat dengan kondisi tubuh mengenaskan. Warga yang menyaksikan kejadian itu segera menutupi tubuh korban.

"Hingga kini kasusnya masih ditangani," kata Zezen. Truk dan sepeda motor korban ikut diamankan sementara. (firman suryaman)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved