Breaking News:

Galeri 24 Berikan CSR Alat Praktik Pengolah Perhiasan Emas kepada SMKN 14 Bandung

Galeri 24 memberikan corporate social responsibility (CSR) berupa alat praktik membuat perhiasan emas kepada SMKN 14 Bandung jurusan kriya kreatif.

Penulis: Putri Puspita Nilawati | Editor: Giri
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Kepala Divisi Operasional PT Pegadaian Galeri 24, Dadan Kadarsah, saat menyerahkan CSR kepada Kepala Sekolah SMK Negeri 14 Bandung, Asep Tapip Yani, M.Pd.  

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Galeri 24 memberikan corporate social responsibility (CSR) berupa alat praktik membuat perhiasan emas kepada SMKN 14 Bandung jurusan kriya kreatif logam.

Sebab berwiraswasta di bidang industri kreatif saat ini semakin berkembang dan menjadi sumber mata pencaharian di masa depan.

Salah satu industri kreatif yang akan terus melonjak dan diminati adalah industri logam dan emas karena permintaan aksesori dan perhiasan akan terus tumbuh.

Galeri 24 adalah perusahaan retail emas dan perhiasan yang juga merupakan anak perusahaan PT Pegadaian Persero.

Galeri 24 menyediakan emas berbentuk logam mulia dari berbagai vendor untuk keperluan investasi jangka panjang Anda.

Selain itu, Galeri 24 juga menjual perhiasan emas berkualitas dengan desain trendi dan up to date, serta batu mulia seperti berlian yang bersertifikat.

Kepala Divisi Operasional PT Pegadaian Galeri 24, Dadan Kadarsah, mengatakan, untuk tahun ini CSR Galeri 24 memang fokus ke dunia pendidikan karena melihat dampak dari pandemmi Covid-19.

Galeri 24 memberikan CSR alat praktik mengolah perhiasan emas kepada SMKN 14 Bandung.
Galeri 24 memberikan CSR alat praktik mengolah perhiasan emas kepada SMKN 14 Bandung. (Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati)

"Maka CSR tahun ini memberikan bantuan alat ini supaya setelah kondisi Covid-19 membaik, para pelajar bisa praktik secara langsung," ujar Dadan saat ditemui di sela acara Jalan Cijawura Hilir Nomor 341, Kota Bandung, Selasa (12/10/2021).

Dadan menyebutkan emas akan menjadi industri kreatif di masa depan karena emas menjadi satu di antara alat investasi pilihan masyarakat.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved