Breaking News:

DPRD Cimahi Bilang Revitalisasi Stadion Sangkuriang Terancam Gagal, Lakukan Ini ke Lapangan

Berlarut-larutnya pembangunan Stadion Sangkuriang Cimahi membuat DPRD Cimahi jengah.

Penulis: Kemal Setia Permana | Editor: Giri
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Ketua Komisi lll DPRD Kota Cimahi, Yus Rusnaya (kedua kanan), mempimpin audiensi dengan Disbudparpora Cimahi ketika menggelar sidak ke Stadion Sangkuriang, Rabu (14/10/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Berlarut-larutnya pembangunan Stadion Sangkuriang Cimahi membuat DPRD Cimahi jengah.

Hal ini karena belum ada kejelasan terkait proses lelang dan waktu dimulainya pembangunan, padahal kini sudah hampir masuk akhir tahun.

Untuk memastikan kondisi perkembangan terkini, Komisi lll DPRD Cimahi pun melakukan inspeksi mendadak ke Stadion Sangkuriang.

Sebelum turun ke lapangan, para anggota komisi lll ini melakukan audiensi terlebih dulu dengan Pemerintah Kota Cimahi yang diwakili Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga. 

Dalam audiensi ini, Ketua Komisi lll, Yus Rusnaya, mengatakan kekhawatirannya proyek revitalisasi Stadion Sangkuriang akan gagal.

"Saya katakan revitalisasi ini berpotensi gagal. Memang kita harapkan tidak karena namanya potensi kan belum tentu terjadi," ujar Yus.

Karena potensi gagal dan ketidakpastian inilah, kata Yus, maka komisi lll melakukan inspeksi mendadak. (kemal setia permana)

Baca juga: Berbekal Rekaman CCTV, Polisi Tangkap 3 Pelaku Curanmor di Cianjur, Satu di Antaranya Residivis

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved