Breaking News:

Billy Kaget Kaca Mobil Pecah, Laptop dan Sejumlah Surat Berharga pun Raib

Menurut keterangan saksi mata, mobil yang dibobol jenis Daihatsu Alya bernomor polisi F 1012 YN.

Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Pencurian bermodus pecah kaca mobil di Jalan Raya Bandung, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Selasa (12/10/2021) sekitar pukul 19.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR- Spesialis pencuri dengan modus 

Laptop, barang elektropecah kaca mobil kembali beraksi di Jalan Raya Bandung, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Selasa (12/10/2021) sekitar pukul 19.00 WIB.nik, sejumlah surat berharga pun hilang digondol pelaku.

Menurut keterangan saksi mata, mobil yang dibobol jenis Daihatsu Alya bernomor polisi F 1012 YN.

Saksi mata, Saepul Anwar (30) mengatakan, sebelum kejadian, posisi kendaraan sedang terparkir di depan sebuah kantor dengan keadaan tertutup rapat dan suasana sekitar sepi.

"Kebetulan pemilik merupakan seorang karyawan. Korban sedang menunggu istrinya di dalam kantor, tapi pintu kantor sudah tertutup setengahnya," katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu (13/10/2021).

Baca juga: Jalur dari Sukabumi ke Cianjur dan Bogor Macet Parah, Pengendara Diimbau Ambil Jalan Alternatif

Saat akan pulang, kata dia, korban terkejut karena keadaan kaca pintu belakang kendaraan mobil yang sudah pecah, sejumlah barang dan surat berharga pun raib.

"Baru ketahuannya setelah kaca mobil pecah, padahal mobil sudah dipasangi alarm," katanya.

Pemilik kendaraan yang menjadi korban pembobolan, Billy Hidayatullah (31), mengatakan, satu laptop, beberapa barang elektronik dan sejumlah surat berharga hilang diambil pelaku.

"Ada laptop, kunci rumah, dan kunci sepeda motor hilang serta beberapa surat penting hilang setelah kaca mobil belakang dibobol. Saya sudah melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian setempat," katanya.

Ia berharap, polisi segara mengusut dan menyelidiki kasus perampokan dengan mobil pembobolan pecah kaca mobil, karena kejadian tersebut sudah sering terjadi.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved