Ayu Ting Ting Marah Ayah Rozak dan Umi Kalsum Diadukan ke Polisi oleh Hater? Ini Kata Ayu

Masalah yang menimpa Ayu Ting Ting tidak habis-habis. Kini, ia pun memberikan tanggapan terkait orangtuanya yang dipolisikan

Editor: Widia Lestari
Instagram
Putri Ayah Rozak, Ayu Ting Ting ingin penjarakan hater demi masa depan Bilqis. 

TRIBUNJABAR.ID - Masalah yang menimpa Ayu Ting Ting tidak habis-habis. Kini, ia pun memberikan tanggapan terkait orangtuanya yang diadukan ke polisi.

Ayu Ting Ting berikan tanggapannya soal laporan yang dibuat @gundik_empang  alias Kartika Damayanti (KD).

Penyanyi kelahiran 1992 ini membela kedua orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, yang diadukan ke polisi atas kasus dugaan pencemaran nama baik oleh orangtua KD.

Orangtua Ayu Ting Ting dilaporkan setelah menyambangi rumah orangtua Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur.

Baca juga: Ayu Ting Ting Rela Penjarakan Hater Demi Bilqis, Ayah Rozak Curhat, Sakit Hati Anak Dihujat Terus

"Ayah dan Ibu saya ke sana kan artinya pengin tahu, benar atau enggak dia tinggal di sana, alamatnya di sana, kenapa membuat hal (dugaan penghinaan) seperti itu," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (11/10/2021).

Menurut Ayu Ting Ting, tindakan yang dilakukan orangtuanya mendatangi rumah KD di Bojonegoro, Jawa Timur, merupakan hal yang wajar.

"Gimana ya, saya pun orangtua. Kalau pun begitu, saya pasti akan sama kayak yang saya lakukan sekarang. Jadi, buat saya itu hal yang wajar," ujar Ayu Ting Ting.

Kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang, kemudian memberikan analogi mengenai kedatangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum ke rumah orangtua Kartika Damayanti.

Lanjutnya, Minola merasa tindakan orangtua Kartika Damayanti yang mengadukan Abdul Rozak dan Umi Kalsum ke polisi sangat mendramatisir.

"Kalau anak kita kepalanya luka, dilakukan oleh anak sebelah (tetangga), pasti ibunya marah, datangi rumahnya," kata Minola.

"Jadi itu perlu kita sampaikan, itu manusiawi sekali. Yang aneh adalah ketika ada orang yang mendramatisir situasi ini kemudian menjadikan ini suatu persoalan. Tapi kami tetap menghormati apapun juga karena itu adalah hak warga negara," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting melaporkan pemilik akun KD soal dugaan penghinaan, namun orangtua Ayu Ting Ting kembali dilaporkan setelah orang tuanya mendatangi rumah KD di Bojonegoro.

Ayu Ting Ting melaporkan KD karena tak tahan melihat putri semata wayangnya itu mendapat ujaran kebencian.

Begitupun orangtua Ayu Ting Ting yang juga geram hingga menyambangi rumah KD di Bojonegoro, Jawa Timur yang berujung dilaporkan kembali oleh orangtua KD.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved