Breaking News:

PON XX Papua

Atlet Ciamis Pulang Naik Angkutan Umum, Bupati Majalengka akan Sambut Atletnya dan Siapkan Bonus

Bupati Majalengka Karna Sobahi menyatakan akan menyambut kedatangan para atlet yang telah berlaga dalam gelaran PON XX Papua 2021.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Hermawan Aksan
Dok Riska Hermawan
Riska Hermawan atlet pencak silat asal Kabupaten Majalengka (kiri) bersama pasangannya, Ririn asal Kabupaten Subang, berhasil meraih medali emas pada nomor seni ganda putri cabang olahraga pencak silat di PON XX Papua. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNJABAR.ID, MAJALENGKA - Bupati Majalengka Karna Sobahi menyatakan akan menyambut kedatangan para atlet yang telah berlaga dalam gelaran PON XX Papua 2021.

Rencananya, penyambutan akan dilakukan di Pendopo.

"Nanti kami akan rencanakan untuk itu (penyambutan), dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes)," ujar Karna saat diwawancarai di Pendopo, Rabu (13/10/2021).

Selain akan menyambut, orang nomor satu di kota angin ini juga sudah menyiapkan bonus sebagai bentuk apresiasi terhadap atlet PON yang memperoleh medali emas pada PON XX Papua.

Dia tidak mau kecolongan seperti menimpa atlet Ciamis yang harus pulang dengan angkutan umum.

"Dapat laporan dari Kadispora ada atlet kami dari (Kecamatan) Palasah yang dapat emas. Tentu kami sudah menyiapkan bonus, sudah teranggarkan dalam APBD," ucapnya.

Atlet yang dimaksud berasal dari Kabupaten Ciamis adalah Dhea Nazhira Nuramalina.

Dhea, yang berhasil meraih medali emas di PON XX Papua, hanya menggunakan angkutan umum bus saat pulang ke kampung halamannya dari Bandara Husein Sastranegara Bandung.

Bahkan, menurut informasi yang diterima Tribun, Dhea hanya disambut sanak saudaranya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved