Breaking News:

Atlet Asal Kota Cirebon Kembali Sumbang Emas PON untuk Jawa Barat, Buat Keluarga Bangga

Gisya, sapaan akrabnya, menyusul tiga atlet asal Kota Cirebon lainnya yang lebih dulu menorehkan namanya sebagai peraih medali PON XX 2021 Papua.

Istimewa/ DOK. PRIBADI
Legisya Nur Aisyah saat menunjukkan medali emas yang diraihnya dalam PON XX 2021 Papua, Rabu (13/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Atlet asal Kota Cirebon yang tergabung dalam Kontingen Jawa Barat kembali menyumbangkan medali emas PON XX Papua 2021.

Dia adalah Legisya Nur Aisyah yang memperkuat Tim Bola Voli  Putri Jawa Barat.

Gisya, sapaan akrabnya, menyusul tiga atlet asal Kota Cirebon lainnya yang lebih dulu menorehkan namanya sebagai peraih medali PON XX Papua 2021.

Baca juga: Dewi Atiya, Guru MTs yang Berjaya Merebut Emas PON XX di Papua

Ibu Gisya, Eha Rostiati, mengaku bangga atas keberhasilan putrinya yang berhasil mengharumkan nama Jawa Barat di kancah nasional.

Sebab, menurut dia, Gisya bersama rekan-rekan timnya berhasil mempertahankan medali emas yang juga diraih pada PON 2016 Jawa Barat.

"Saya sebagai orang tua tentunya sangat senang dan bangga atas prestasi yang diraih Legisya," ujar Eha Rostiati melalui sambungan teleponnya, Rabu (13/10/2021).

Eha mengatakan, kabar bahagia tersebut disampaikan langsung putrinya sesaat setelah pertandingan final voli putri.

Di partai final yang berlangsung pada Selasa (12/10/2021) kemarin, Tim Voli Jawa Barat berhasil menaklukkan Tim Voli Jawa Tengah.

"Setiap selesai pertandingan Legisya selalu memberitahukan hasilnya, kemarin saya juga langsung ditelepon," kata Eha Rostiati.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved