Breaking News:

Seperti Agen Intelijen, Ini 8 Aplikasi Sadap WhatsApp Mudah dan Anti Ketahuan

Menyadap WhatsApp bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, baik menggunakan aplikasi maupun tanpa aplikasi.

Editor: Kisdiantoro
Pixabay
ILUSTRASI WhatsApp 

TRIBUNJABAR.ID - Tak sedikit orang yang insecure dengan hubungan mereka karena trauma dengan masalah yang pernah dialami. Sehingga membuat ia tak percaya dengan pasangannya dan selalu menaruh curiga.

Apalagi jika pasangan memiliki tabiat yang tak baik, seperti tukang bohong sampai gemar berselingkuh. Jika menemui pasangan model begini, mengakhiri hubungan adalah pilihan yang paling tepat.

Namun, akan sulit bagi pasangan yang sudah menjalin hubungan bertahun-tahun lamanya. Mengambil keputusan berakhir, tidak akan semudah itu karena ikatan sudah cukup dalam.

Tak jarang pasangan melakukan penyadapan WhatsApp untuk membuktikan bahwa kecurigaan mereka benar. Ini bisa menjadi solusi bagi seseorang yang ingin menyelidiki perselingkuhan atau kejahatan lainnya.

Mengutip dari situs jayaherlambang.com, untuk menyadap WhatsApp bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, baik menggunakan aplikasi maupun tanpa aplikasi. Untuk bisa melakukannya, Anda harus menginstalnya di ponsel target bila memakai Android, jika pengguna IPhone tidak perlu karena cukup mengetahui ID Icloud dan password saja.

Berikut ini ada 8 aplikasi sadap WA yang bisa Anda gunakan untuk mematai-matai seseorang:

1. mSpy

Aplikasi mSpy paling banyak digunakan oleh seseorang yang mematai-matai targetnya. Menawarkan kemudahan fitur karena hanya butuh satu aplikasi saja sudah bisa menyadap WhatsApp target.

Tak hanya WhatsApp, tetapi juga bisa menyadap Facebook, Snapchat dan Tinder. Anda bisa memantau target hanya dengan smartphone saja, dari chat, panggilan telepon dan terdapat fitur GPS yang bisa digunakan secara gratis.

2. Clone WhatsWeb

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved