Breaking News:

Kick Off LIga 3 makin mendekat, PSGC Ciamis Masih Berburu Bek kanan, Stoper dan Gelandang

Meski sudah menggelar tahapan seleksi pemain sejak sebulan lalu, PSGC Ciamis masih berburu pemain untuk posisi gelandang, stopper dan bek kanan.

Penulis: Andri M Dani | Editor: Mega Nugraha
tribun jabar/andri m dani
PSGC Ciamis Jumat (11/9) kedatangan dua pemain untuk ikut seleksi, yakni Andrian Susanto (22) mantan pemain Madura FC asal Jepara serta Mohammad Rokani (21) mantan pemain Persiba Balikpapan dan Borneo FC U-20. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS – Meski sudah menggelar tahapan seleksi pemain sejak sebulan lalu, PSGC Ciamis masih berburu pemain untuk posisi gelandang, stopper dan bek kanan.

“Diharapkan sebelum tanggal 20 Oktober , ketiga posisi tersebut sudah terisi,” ujar Direktur Teknik PSGC Ciamis Heri Rafni Kotari kepada Tribun Selasa (12/10/2021).

Tanggal 20 Oktober tersebut menurut Heri merupakan jadwal dimulainya pendaftaran pemain  sampai tanggal 10 November.

“Sebelumnya tanggal 20 Oktober diharapkan tim sudah terbentuk dan tuntas,” katanya.

Baca juga: PSGC Gerak Cepat Persiapkan Diri Hadapi Liga 3, Rekrut Dua Pemain PON Jabar, Ini Nama-namanya

Menjelang digelarnya Liga 3 tahun 2021 ini, PSGC Ciamis sudah mempersiapkan diri dengan memulai rekrut pemain secara tertutup sejak September.

Selama sebulan digelarnya tahapan seleksi pemain tersebut, setidaknya ada 25 orang pemain datang dan pergi mengikuti seleksi.

Sampai Selasa (12/10/2021), dari 25 pemain yang pernah hadir di Stadion Galuh Ciamis untuk ikut seleksi tersebut tinggal bertahan sebanyak 4 orang.

“Kami juga menunggu kehadiran 2 pemain PON Jabar untuk cabor sepak bola,”  ujar Heri Rafni Kotari, mantan stiker Persib tersebut.

Disamping akan memberi kesempatan pemain senior lokal Ciamis,  menurut Heri menjelang tanggal 20 Oktober  PSGC akan akan mengundang sejumlah pemain untuk mengikuti seleksi. Terutama untuk mengisi posisi bek kanan, stopper dan gelandang tersebut.

“Sebelum tanggal 20 (Oktober) kami juga akan mengundang sejumlah pemain untuk  ikut seleksi. Untuk mengisi 3 slot yang masih kosong, yakni posisi  bek kanan , gelandang dan stopper,” katanya (andri m dani)  

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved