Breaking News:

AC Milan Fokus Incar Anak Dugem dari Belanda, Harganya 25 Juta Euro

Di musim 2020-21, Lang memainkan 37 pertandingan, mencetak 17 gol dan menghasilkan 11 assist.

Editor: Ravianto
(KENZO TRIBOUILLARD / AFP)
Penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi berebut bola dengan pemain depan Club Brugge dari Belanda Noa Lang (kiri) selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA Club Brugge melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Jan Breydel di Bruges, pada September 15, 2021. (KENZO TRIBOUILLARD / AFP) 

TRIBUNJABAR.ID, MILAN - AC Milan dilaporkan menjadikan winger Club Brugge, Noa Lang sebagai satu di antara prioritas untuk direkrut.

Dilansir TMW, setidkanya ada 20 pemain yang disebut sebagai properti panas di periode bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang.

Namun, AC Milan tampaknya telah fokus pada Noa Lang, yang mereka yakini bernilai 25 juta euro mengingat usianya (22 tahun), potensi, dan fakta bahwa sang pemain terikat kontrak hingga 2025.

Dia pindah dari Ajax ke klub Belgia seharga € 6 juta dan dia terus tampil mengesankan dengan kontribusi 7 gol dalam 10 pertandingan liga dan beberapa penampilan Liga Champions yang mengesankan melawan PSG dan melawan Leipzig.

Di musim 2020-21, Lang memainkan 37 pertandingan, mencetak 17 gol dan menghasilkan 11 assist.

Pertumbuhannya yang berkelanjutan di musim baru  telah meyakinkan Milan untuk mempertimbangkannya di antara nama-nama pertama di tim. Agenda untuk masa depan, sesuai laporan.

Noa Lang, seorang pemain sayap yang matang sebelum waktunya dan bangkit melalui skuad muda Ajax setelah meninggalkan rival utama mereka, Feyenoord di usia muda.

Pemain Timnas Belanda U-21 ini terhitung membanggakan lewat torehan gelar liga bersama Ajax, meraih gelar juara Liga Belgia dengan klubnya saat ini – Club Brugge – dan Piala Super Belanda serta beberapa trofi lainnya atas namanya.

Yang lebih mengesankan adalah bahwa pada Desember 2019 ia menjadi pemain pertama dalam lebih dari 60 tahun yang mencetak hat-trick dalam debut Ajax.

Sebelum beralih ke kualitasnya dan apa yang bisa dia bawa ke Rossoneri, perlu disebutkan bahwa sang pemain memiliki semacam sikap 'party-boy' alias anak dugem yang telah mengikutinya di Ajax dan Club Brugge.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved