Breaking News:

Viral Murid SD Dianiaya Siswa SMP, Disdik Kota Bandung Sebut Keduanya adalah Korban

Dinas Pendidikan Kota Bandung melalui akun story instagramnya, menyebut pihaknya tengah melakukan klarifikasi antara siswi dan siswa itu.

Pixabay.com
Ilustrasi penganiayaan terhadap perempuan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Video seorang siswi mendapatkan perlakuan tak mengenakkan atau penganiayaan dari seorang lelaki yang juga siswa sekolah viral di media sosial. Siswi tersebut tampak ditendang hingga dipukuli oleh siswa tersebut.

Berdasarkan informasi, lokasi penganiayaan itu terjadi di Sarijadi, Kota Bandung.

Perbuatan ini pun banyak tanggapan dari warganet (netizen) yang mengutuk keras tindakan si siswa yang lakukan penganiayaan.

Baca juga: Viral Video Perundungan Anak SD oleh Siswa SMP di Bandung,Polisi Sebut Diselesaikan Kekeluargaan

Dinas Pendidikan Kota Bandung melalui akun story instagramnya, menyebut pihaknya tengah melakukan klarifikasi antara siswi dan siswa itu.

Bagi Disdik, kedua anak itu adalah korban dan meminta kepada siapa pun untuk bijak dalam bersosmed.

"Video yang diviralkan oleh media digital tentang anak SD dan SMP tersebut sedang kami klarifikasi. Besok kami informasikan kembali berita yang sebenarnya. Ayo bijak bersosmed, kedua anak tersebut adalah korban.

Penting untuk kami sampaikan bahwa video itu terjadi Minggu lalu. Dan sudah ada perdamaian di antara kedua keluarga. Minggu ini akan dilakukan pendampingan pemulihan psikis kedua korban," tulisnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved