Breaking News:

PT PRATAMA ABADI INDUSTRI Garut Donasikan 3500 Kg Paket Beras, Untuk 14 Desa di Kecamatan Limbangan

Menurutnya bantuan beras tersebut akan disalurkan kepada 14 desa di Kecamatan Limbangan

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - PT. Pratama Abadi Industri Garut donasikan 3500 Kg paket beras melalui Pemerintah Desa Cijolang untuk di bagikan ke 14 Desa. Paket Beras ini disediakan untuk masyarakat Limbangan yang tidak mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di Kecamatan BL. Limbangan Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jum’at, (8/10/2021).

Acara ini laksanakan di aula Desa Cijolang yang dihadiri oleh Pak Heri Camat Limbangan, Pak Agus Sobur Danramil BL. Limbangan,14 Kepala Desa di Kec. BL Limbangan dan Ahn Sung Lok Perwakilan dari PT Pratama Abadi Industri diselenggarakan dari jam 10:00 – 11-00.

Perwakilan dari Perusahaan PT. Pratama Abadi Industri Garut Ahn Sung Lok mengatakan, pemberian paket beras ini adalah sebagai bentuk kepedulian perushaan kepada warga di 14 Desa di Kecamatan Balubur Limbangan.

"Donasi ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya masyarakat Desa Cijolang dan Desa lainya di Kecamatan Blubur Limbangan, lewat penyerahan sembako ini kerjasama antara perusahaan dan masyarakat lebih erat dan kuat lagi ” ujarnya di Kantor Desa Cijolang saat menyerahkan ribuan kilogram paket beras.

Mr Ahn Sun Lok
Mr Ahn Sun Lok  

Kepala Desa Cijolang, Deden Zaenal Mutaqin mengatakan ucapan terimakasih kepada PT. Pratama Abadi Industri atas bantuan 3500 kilo gram paket beras tersebut.
Menurutnya bantuan beras tersebut akan disalurkan kepada 14 desa di Kecamatan Limbangan dibantu oleh jajaran koramil dan polsek agar bisa tepat sasaran.

"Saya atas nama pemerintah Desa Cijolang mengucapkan terimakasih kepada
PT. Pratama yang sudah memberikan bantuan berupa paket beras untuk warga yang
membutuhkan dan bantuan pake beras ini sangat bermanfaat bagi warga kami," ucap Deden Zaenal Mutaqin Kepala Desa Cijolang.

Camat Limbangan, Heri mengatakan CSR yang disalurkan PT Pratama Abadi Industri itu berdampak positif dari adanya pabrik di daerahnya.

"Khususnya PT Pratama Abadi Industri yang saat ini sudah terlihat dampak positif tersebut dan mudah mudahan ini bukan yang pertama dan terakhir” ucapnya.

Sementara itu Danramil Limbangan Agus Sobur kegiatan CSR yang dilakukan PT Pratama Abadi Industri akan berdampak positif yakni terciptanya hubungan harmonis antara warga desa yang ada di lingkungan pabrik.

“ Saya berterima kasih Kepada PT Pratama Abadi Industri sudah membantu dalam kegiatan social ini yang pasti akan menimbulkan dampak positif dan hubungan yang harmonis dengan Pemerintah Desa serta kecamatan dan warganya, dan kapanpun diperlukan saya siap untuk menjembatani dalam hubungan baik tersebut”.

Ia berharap kerja sama CSR ini dapat terus menciptakan keharmonisan antara perusahaan dan masyarakat Limbangan.(*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved