Breaking News:

Manajemen Persib Bandung Tandatangani Tuntutan Robert Alberts Mundur dari Pelatih

Manajemen Persib Bandung menandatangi petisi dari suporter Persib Bandung. Dari 5 poin berisi tuntutan, salah satunya meminta Robert Alberts mundur

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar/Ferdyan
Unjukrasa bobotoh di kantor PT Persib Bandung Bermartabat Minggu (10/10/2021). 

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG- Manajemen Persib Bandung menandatangi petisi dari suporter Persib Bandung. Dari 5 poin berisi tuntutan, salah satunya meminta Robert Alberts mundur dari pelatih. 

Para suporter ini berunjuk rasa di Jalan Sulanjana, markas PT Persib Bandung Bermartabat pada Minggu (10/10/2021) sejak sore hingga jelang tengah malam.

Tuntutan pengunjuk rasa itu antara lain 
1. Manajemen PT PBB harus bertanggung jawab dan meminta maaf atas semua kegagalan Robert Alberts dalam mengangkat prestasi Persib

2. Menyikapi poin pertama tidak ada negosiasi lagi #ReneOut.

3. Seluruh manajemen PT PBB, tak terkecuali pelatih tidak berhak mempolarisasi dan mengotak-ngotakan bobotoh berdasar kategori

4. Menuntut keseriusan dan kesungguhan manajemen PT PBB, dan mewujudkan #PersibJuara di akhir musim ini

5. Tagar #MenangBersama wajib diganti dengan #PersibJuara.

Baca juga: Unjuk Rasa Suporter Persib Bandung Bisa Jadi Alasan Pemerintah Hentikan Liga 1

Dari lima poin yang ada di petisi, hanya poin nomor dua yang sempat menjadi perdebatan. Di poin kedua disebutkan bahwa Robert Alberts selaku pelatih Persib harus keluar dan tidak ada negosiasi lagi.

Namun setelah diskusi panjang, manajemen Persib akhirnya menyapakati poin nomor dua dengan berapa catatan. Disebutkan bahwa evaluasi akan dilakukan kembali setelah seri kedua yang bakal berlangsung pekan depan.

Perwakilan bobotoh, Tobias Ginanjar, mengatakan, bahwa unjuk rasa tersebut buntut ketidaksepakatan antara bobotoh dengan manajemen soal petisi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved