Breaking News:

Jasad Pria Terbungkus Terpal di Dasar Jurang Waduk Cirata Purwakarta, Diduga Korban Perampasan Nyawa

jika dilihat, kondisi mayat yang terbungkus terpal dan diikat tali tambang, ada kemungkinan mayat itu adalah korban perampasan nyawa.

Penulis: Irvan Maulana | Editor: Seli Andina Miranti
istimewa/ dokumentasi Polsek Maniis
Jasad pria ditemukan di jurang sedalam 20 meter di wilayah danau Cirata, Desa Citamiang, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu, (10/10/2021 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Jasad pria ditemukan di jurang sedalam 20 meter di wilayah Danau Cirata, Desa Citamiang, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu, (10/10/2021).

Kapolsek Maniis AKP Suparlan mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan sekira pukul 11.30 WIB, setelah mendapat laporan tersebut pihaknya lalu ke lokasi kejadian bersama tim Inafis Polres Purwakarta.

"Kondisi mayat diperkirakan sudah empat hari, beberapa bagian kulit sudah mengelupas, namun di sekujur tubuh tidak ada bekas luka terbuka," ujar Kapolsek melalui pesan tertulisnya, Senin (11/10/2021).

Baca juga: Penemuan Jasad Pria Gegerkan Warga, Kondisinya Terikat dan Mulut Disumpal, Ini Ciri-cirinya

Ia menjelaskan, mayat tanpa identitas tersebut pertama kali oleh Usman dan Aep yang merupakan warga sekitar.

Diketahui mereka merupakan penggarap kebun karet. Mereka hendak memeriksa lahan garapan kebun karet saat menemukan jasad tersebut.

"Kedua saksi melihat terpal yang masih bagus berwarna biru, mereka bermaksud mengambilnya, namun setelah diambil, kedua saksi membuka terpal dan melihat isinya ada mayat, saksi kemudian kembali keatas lagi melaporkan kepada kami," katanya.

Dikatakan Suparlan, jika dilihat, kondisi mayat yang terbungkus terpal dan diikat tali tambang, ada kemungkinan mayat itu adalah korban perampasan nyawa.

"Diperkirakan karena ini mayat di bungkus pakai terpal kemudian di ikat tali diperkirakan diduga merupakan korban pembunuhan," kata dia.

Untuk itu pihak kepolisian Polres Purwakarta akan melakukan penyelidikan.

Baca juga: Jasad Pria yang Ditemukan Pemancing Masih Misterius, Polisi: Belum Ada Warga yang Lapor Kehilangan

"Kita autopsi dulu agar diketahui pasti meninggalnya karena apa," imbuhnya.

Kapolsek menegaskan, lokasi penemuan mayat hanya lokasi pembuangan saja, bukan lokasi pembunuhannya.

"Kami belum bisa menduga cuma di perkirakan ini hanya sebagai tempat untuk membuang saja, karena di lokasi ini sepi dan kebetulan tempat ini jua pembuangan sampah," ucapnya.

Mayat diperkirakan berusia 55 tahun, dengan ciri-ciri berambut hitam, tinggi 163 cm, berkulit sawo matang, mengenakan kaos dan celana berwarna biru dongker.

Baca juga: Temuan Jasad Bayi di Selokan di Sukabumi, Lahir Hidup dan Ada Luka Benda Tumpul

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved