Breaking News:

Headline Tribun Jabar

Headline Tribun Jabar, Bobotoh Kepung Graha Persib Bandung, Manajemen PT PBB Tanda Tangan Petisi

Headline Tribun Jabar, hari ini, menyajikan protes bobotoh terhadap prestasi Persib Bandung pada Liga 1.

TRIBUNJABAR.ID/FERDYAN ADHY NUGRAHA
Hingga malam hari ratusan bobotoh yang berunjuk rasa untuk bertemu manajemen Persib Bandung masih bertahan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (10/10/2021). 

Headline Tribun Jabar, hari ini, menyajikan protes bobotoh terhadap prestasi Persib Bandung pada Liga 1.

Tuntutan bobotoh kepada manajemen Persib Bandung untuk mendatatangani petisi akhirnya terkabul.

Ikuti headline Tribun Jabar selengkapnya di bawah ini.

BANDUNG, TRIBUN - Tuntutan bobotoh kepada manajemen Persib Bandung untuk mendatatangani petisi akhirnya terkabul. Pada pendatanganan petisi yang digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Kota Bandung, Minggu (10/10) menjelang tengah malam ini, Kuswara S Taryono menjadi perwakilan manajemen.

Perwakilan bobotoh, Tobias Ginanjar, mengatakan bahwa aksi hari ini merupakan buntut ketidaksepakatan antara bobotoh dengan manajemen soal petisi. Dengan demikian, maka seluruh elemen melakukan aksi unjuk rasa untuk meminta manajemen mendatatangani petisi.

"Kami ke sini masih menindaklanjuti yang kemarin. Kami tidak bertemu langsung dan tidak menemukan kata sepakat. Ada poin-poin yg belum disepakati," ujar Tobias kepada awak media di sela-sela aksi unjuk rasa.

Tobi mengatakan, aksi hari ini diikuti bukan hanya oleh bobotoh dari Bandung saja. Namun diikuti juga oleh perwakilan dari Karawang, Indramayu, hingga Jabodetabek.

"Jadi menunjukkan bahwa perjuangan ini hanya perjuangan yang di Bandung saja tapi seluruh Jabar perjuangan kami sama," katanya.

Selain itu, Tobias mengungkapkan bahwa alasan bobotoh bertahan selama berjam-jam. Dia mengatakan, bobotoh hanya ingin bertemu manajemen.

"Kenapa kita masih bertahan di sini karena kita enggak ada respons dari manajemen. Para bobotoh menuntut manajemen untuk menemui dan datang langsung terkait petisi tersebut. Jadi kami masih bertahan dan menunggu di sini," katanya

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved